10 October 2021, 12:46 WIB

Hempaskan Petenis AS, Medvedev Melaju ke Putaran Ketiga di Indian Wells


 Rifaldi Putra Irianto | Olahraga

UNGGULAN pertama Daniil Medvedev berhasil merebut kemenangan pertamanya di turnamen ATP 1000 di Indian Wells musim ini, setelah menekuk petenis tuan rumah Mackenzie McDonald dengan skor kemenangan 6-4 dan 6-2. Minggu (10/10) WIB.

Bertanding di Indian Wells Tenis Garden, juara grand slam Amerika Serikat Terbuka 2021 itu tampil dominan sepanjang pertandingan, dia bahkan hanya membutuhkan waktu 1 jam 13 menit untuk merebut tiket putaran ketiga.

"Saya sangat senang dengan hasil ini, karena biasanya saya tampil kurang baik di Indian Wells saya bahkan belum pernah memainkan permainan sebagus itu selama persiapa sebelum turnamen," kata Medvedev dikutip dari ATPtour, Minggu (10/10).

Datang ke Indian Wells setelah mengantarkan tim Eropa merebut gelar juara Laver Cup 2021, Medvedv saat ini memang tengah dalam performa terbaiknya bahkan dia telah memenangkan 17 dari 18 pertandingan terakhirnya, dan memenangkan 38 dari 41 set terakhirnya.

"Mackanzi adalah lawan yang kuat, dia bisa memberi tekananpada semua orang. Saya senang dapat melaluinya dengan cukup cepat. Saya juga senang dengan bagaimana saya bekerja hari ini," terangnya.

Berhasil mengamankan satu tempat di putaran ketiga pertamanya di Indian Wells, Medvedev selanjutnya akan melawan petenis Serbia Filip Krajinovic yang berhasil merebut kemenangan atas petenis Amerika Marcos Giron 7-6(7/2) dan 7-5. (Rif/ATPtour/OL-09)

BERITA TERKAIT