03 October 2021, 13:17 WIB

Dukung Pembinaan Atlet Indonesia, Derma Express jadi Sponsor Resmi PON XX Papua


Ghani Nurcahyadi | Olahraga

DUKUNGAN terhadap penyelenggaraan Pekanbaru Olahraga Nasional XX Papua yang berlangsung 2-15 Oktober terus mengalir. Sejumlah produk asli Indonesia pun ikut menyemarakkan pelaksanaan PON di Bumi Cenderawasih dengan menjadi bagian dari sponsor. 

Salah satunya ialah produk perawatan kulit dan wajah, Derma Express. Dukungan itu jadi salah satu upaya Derma Express untuk memajukan olahraga Indonesia. 

Director of Marketing Derma Express Rila Lisangan mengatakan, dukungan pihaknya pada penyelenggaraan ajang olahraga terbesar di Indonesia itu adalah bagian dari upaya mensukseskan PON XX Papua dan mendukung pembinaan atlet-atlet muda Indonesia. 

Baca juga : Alumnus Universitas BSI Sabet Medali Emas PON XX Papua

"Kami ingin menyemangati para atlet dan pelatih yang telah berusaha, berlatih rutin untuk mengikuti ajang olahraga 4 tahun sekali ini sekaligus ingin memberikan apresiasi untuk semua pihak yang turut bekerja keras agar acara ini dapat berjalan dengan lancar," kata Rila dalam keterangannya. 

Rila menjelaskan, Derma Express bangga dapat mensukseskan penyelenggaraan PON XX Papua. Dukungan itu juga merupakan bentuk dedikasi Derma Express terhadap perkembangan generasi muda dan olahraga di Indonesia baik dalam ajang nasional maupun Internarional.

Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 pada 2-15 Oktober 2021 yang diikuti lebih dari 6.300 atlet dari 37 cabang olahraga serta diikuti oleh 34 provinsi di Indonesia. (RO/OL-7) 

BERITA TERKAIT