22 September 2021, 05:30 WIB

Nets Tawari Harden dan Irving Perpanjangan Kontrak


Basuki Eka Purnama |

BROOKLYN Nets mengaku pembicaraan perpanjangan kontrak dengan James Harden dan Kyrie Irving berjalan positif saat tim NBA itu berusaha membangun tim yang bisa menjadi juara. Hal itu dikatakan General Manager Nets Sean Marks, Selasa (21/9).

Harden dan Irving dilaporkan akan segera menandatangani kontrak jangka panjang yang akan membuat mereka berseragam Nets selama tiga atau empat musim ke depan.

"Kami menjalin pembicaraan yang sangat positif dengan kedua pemain," ujar Marks. "Kami tidak sabar untuk melanjutkan pembicaraan itu selama dua pekan ke depan."

Baca juga: Michael Jordan Tambah Jumlah Sahamnya di Perusahaan Judi Olahraga

"Keduanya tahu bagaimana perasaan kami dan bahwa kami sangat terbuka mengininkan mereka menjadi bagian dari tim ini. Saya merasa tim ini memiliki kesempatan untuk menghasilkan sesuatu yang istimewa di masa depan," lanjutnya.

Irving dan Harden membentuk kesatuan 'Big Three' di Ners bersama Kevin Durant. Namun, cedera membuat trio itu jarang bermain bersama pada musim lalu.

Irving dan Harden absen di laga playoff melaan Milwaukee Bucks di semifinal Wilayah Timur sehingga Nets tersingkir lewat pertarungan tujuh gim. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT