04 August 2021, 06:00 WIB

Curry Bertahan Di Warriors, Carmelo Anthony Hengkang ke Lakers


Widhoroso | Olahraga

PERAIH tiga cincin juara NBA, Stephen Curry dilaporkan sepakat memperpanjang kontrak dengan Golden Stata Warriors. Sedangkan bintang Portland Trail Blazers akan bergabung dengan LeBron James di LA Lakers.

Curry dikabarkan akan mendatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun dengan Warriors dengan nilai US$215 juta. Curry akan menjadi pemain NBA pertama dalam sejarah yang dua kali mengikat kontrak dengan nilai lebih dari US$200 juta.

Curry, 37, merupakan pemain terbaik NBA pada 2015 dan 2016. Pemain yang tujuh kali tampil di NBA All-Star ini membawa Warriors merebut juara NBA pada 2015, 2017, dan 2018.
  
Sementara itu, kepindahan Carmelo Anthony ke Lakers terkonfirmasi melalui ungguhan pebasket berusia 37 tahun di media sosial. Di akun twitternya, Anthony mengubah mengganti huruf L dalam tulisan 'Melo' dengan huruf L yang ada dalam logo Lakers. Di Lakers, Anthony, akan bergabung dengan bintang NBA lainnya seperti Russell Westbrook dan Dwight Howard .

Anthony rata-rata mencetak 13,1 poin dan 3,1 rebound musim lalu untuk Portland Trail Blazers dan mencetak 40,9% dari tembakan tiga poin. Anthony memasuki musim NBA ke-20 masih mencari gelar pertamanya setelah menjalankan tugas dengan Denver, New York, Oklahoma City, Houston dan Portland. (AFP/OL-15)

BERITA TERKAIT