19 July 2021, 16:15 WIB

Bos Juragan 99 Siapkan Bonus untuk Atlet Peraih Medali di Olimpiade


Mediaindonesia.com | Olahraga

PERJUANGAN para atlet pada multiajang sekelas Olimpiade tidaklah mudah. Sebab mereka harus bersaing dengan para atlet terbaik dari seluruh dunia.

Karena itu sudah sepantasnya kerja keras dan perjuangan mereka patut dihargai. Apalagi mereka berjuang bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi, melainkan demi menjunjung kehormatan bangsa.

Baca juga: Hendra/Ahsan Rileks Jelang Olimpiade Tokyo

Berangkat dari situlah, bos Juragan 99 Trans, Gilang Widya Pramana sejak awal berkomitmen untuk mendukung penuh perjuangan para atlet Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Salah satu dukungan dari penguasaha asal Malang, Jawa Timur itu dengan menyediakan dua bus untuk Kontingen Indonesia saat menuju Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (17/7) lalu.

Bukan itu saja, ia pun berjanji akan memberikan hadiah khusus untuk para atlet yang bisa meraih medali di Olimpiade. Bonis dihrapkan bisa memotivasi para atlet yang tengah berjuang demi kehormatan bangsa dan negara.

"Para atlet perlu diapresiasi, sehingga diharapkan dapat memotivasi dan mendorong peningkatan prestasi mereka di masa mendatang. Saya akan beri bonus sebesar Rp500 juta untuk atlet peraih medali emas, Rp250 juta untuk atlet peraih medali perak dan Rp100 juta untuk peraih medali perunggu. Bentuk dukungan ini agar para atlet semakin semangat dan bisa meningkatkan prestasinya dalam membawa nama Indonesia," ujar Gilang dalam siaran persnya, Senin (19/7).

Menurut dia, jangan dilihat dari jumlah bonus tersebut. Keputusannya ini dilandasi semata-mata agar para atlet semakin meningkatkan prestasi hingga bisa mengharumkan nama Indonesia.
 
"Saya berharap para atlet mampu mengharumkan nama Indonesian, di Olimpiade ini sehingga mampu meningkatkan kembali kepercayaan bangsa di masa pendemi covid-19," kata Gilang. (Ant/A-1)

BERITA TERKAIT