17 May 2021, 08:01 WIB

Kalahkan Hornets, Wizards Raih Tiket Play-in Kontra Celtics


Basuki Eka Purnama | Olahraga

WASHONGTON Wizards membukukan kemenangan 115-110 atas Charlotte Hornets, Senin (17/5) WIB, untuk meraih tiket ke babak play-in NBA melawan Boston Celtics.

Hari terakhir musim reguler NBA menampilkan laga yang melibatkan seluruh 30 tim dengan juara bertahan memburu tiket langsung ke babak playoff melawan New Orleans Pelicans.

Portland Trail Blazers, yang menduduki peringkat enam, posisi terakhir babak playoff, tentunya tidak ingin kehilangan posisi mereka dan bertekad menang atas Denver Nuggets.

Baca juga: Kobe Bryant Resmi Diabadikan di Basketball Hall of Fame

Bradley Beal mencetak 20 dari 25 poin di paruh kedua untuk Wizards, yang tertinggal 15 poin di kuarter ketiga.

Russell Westbrook mengakhiri musim reguler dengan raihan triple-double 23 poin, 15 rebound, dan 10 assist sehingga total telah membukukan 184 triple-double di pekan yang sama setelah dia memecahkan rekor NBA 182 triple-double.

Wizards mengakhiri musim di peringkat delapan klasemen Wilayah Timur dan akan berhadapan dengan Celtics, yang telah mengamabkan peringkat tujuh, sebelum kalah 96-92 dari New York Knicks, yang mengamankan posisi empat.

Hornets menderita kekalahan kelima secara beruntun dan turun ke peringkat 10 Wilayah Timur. Mereka akan menjalani laga play-in melawan Indiana Pacers, yang mengalahkan Toronto Raptors 125-113, Minggu (16/5). (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT