08 May 2021, 11:34 WIB

Milwaukee Bucks Bungkam Houston Rocket dengan Skor 141-133


mediaindonesia.com | Olahraga

TEMBAKAN-tembakan tepat sasaran mewarnai dominasi Milwaukee Bucks pada kuarter ketiga dan mendorong tim NBA tersebut memetik kemenangan dengan skor 141-133 atas Houston Rockets di Milwaukee, Amerika Serikat (AS), Jumat (7/5) waktu setempat atau Sabtu (8/5) WIB.

Setelah tertinggal pada kuarter kedua, Milwaukee membuka babak kedua dengan skor 17-6. Bucks menghujani Rockets dengan lima lemparan tiga angka, masing-masing dua dari Khris Middleton dan Jrue Holiday, dan satu dari Brook Lopez.

Houston memotong defisit menjadi dua poin sebanyak dua kali pada akhir kuarter ketiga sebelum Donte DiVincenzo mencetak tujuh dari 18 poinnya secara berurutan, kemudian Bryn Forbes menambahkan satu angka untuk membuat skor menjadi 10-0. Namun Milwaukee tetap lebih unggul setelahnya.

Babak kedua berjalan cukup mulus bagi Bucks, meskipun Giannis Antetokounmpo hanya mencetak dua poin setelah turun minum.

Antetokounmpo mencetak 15 dari 17 poinnya untuk Milwaukee pada babak pertama, serta 11 rebound, yang tertinggi dalam tim. Dia juga memberikan tujuh assist, yang kemudian dikonversi menjadi tambahan poin oleh Holiday.

Lima starter Bucks mencetak dua digit angka, dipimpin oleh Lopez dengan 24 poin. Middleton mendulang 23 poin dan Holiday menambahkan 20 poin.

Forbes keluar dari bangku cadangan untuk melepaskan 3-dari-4 lemparan tiga angka dan mengumpulkan 11 poin. Sementara Bobby Portis mencetak 16 poin dan delapan rebound.

Bucks tercatat melakukan 53,7% tembakan, dengan 51 dari 95 tembakan dari lantai, melampaui Houston yang hanya membuat 50%  tembakan, dengan 48 dari 96 tembakan dari lantai, termasuk 25-dari-53 lemparan tiga angka.

Kenyon Martin Jr. memimpin Rockets dengan 26 poin. Sedangkan Kelly Olynyk menyumbang 23 poin dan 12 rebound, kemudian Armoni Brooks menambahkan 19 poin dari bangku cadangan.

Brooks melesakkan dua dari lima lemparan tiga angka saat waktu tersisa 1 menit 9 detik dan memicu reli Houston yang memangkas keunggulan Milwaukee menjadi enam poin, namun Rockets tetap tidak bisa mengungguli Bucks. (Ant/Rtr/OL-09)

BERITA TERKAIT