09 April 2021, 23:55 WIB

Tyson Ingin Tarung dengan Tiga Petinju Top sebelum Pensiun


Mediaindonesia.com |

MIKE Tyson mengungkapkan rencana besarnya untuk melawan tiga legenda tinju sebelum pensiun menikmati hidupnya. Maklum, petenis kelas berat Amerika yang legendaris itu tampil kembali dalam eksibisi melawan Roy Jones Jr pada November lalu dan memperoleh US$10 juta atau sekitar Rp141,5 miliar.

Pria berusia 54 tahun itu memiliki rasa untuk bertarung lagi. Ia menyampaikan lawan-lawan yang ingin ditemuinya sebelum gantung sarung tangan untuk selamanya.

"Saya ingin Holyfield dan saya ingin Lennox Lewis tahun ini," ungkapnya di Hotboxin Podcast. "Saya ingin keduanya. Saya ingin mendapatkannya tahun ini. Saya juga ingin mengemas eksibisi dengan Tyson Fury."

"Jika saya melakukan itu, bahkan jika saya bisa mendapatkan kedua orang itu (Lewis dan Holyfield), saya akan berkata, 'Ini adalah penutup, saya hanya akan menjalani hidup'."

"Dan itu hanya eksibisi. Saya akan memecahkan semua rekor profesional saya dalam eksibisi. '

Holyfield mengalahkan Tyson dua kali dan kontrak untuk pertarungan ketiga belum disepakati. Tyson vs Lewis berlangsung pada 2002 dan petinju Inggris Kanada itu mempertahankan gelar WBC, IBF, IBO dengan KO ronde kedelapan.

Dalam hal eksibisi dengan Tyson Fury, ini masih harus dilihat seberapa serius pertarungan itu. The Gypsy King sedang bersiap untuk menghadapi Anthony Joshua pada akhir tahun ini di salah satu pertarungan kelas berat yang paling diantisipasi sepanjang masa, setelah menyetujui kesepakatan dua pertarungan. (Daily Mail/OL-14)

BERITA TERKAIT