07 April 2021, 11:25 WIB

Vucevic Pimpin Bulls Seruduk Pacers


Basuki Eka Purnama | Olahraga

NIKOLA Vucevic menampilkan permainannya yang paling produktif sejak bergabung dengan Chicago Bulls dengan menyumbang 32 poin dan 17 rebound untuk meraih kemenangan tandang 113-97 atas Indiana Pacers pada pertandingan NBA, Rabu (7/4) WIB.

Zach LaVine mencetak 19 poin untuk Bulls, yang sudah melakoni lima pertandingan tandang.

Caris LeVert menambah 20 poin untuk Pacers, yang memulai laga malam itu tanpa Domantas Sabonis (cedera pergelangan kaki terkilir) dan Malcolm Brodgon (masalah pinggul), dan mengakhirinya laga tanpa Myles Turner, yang mengalami cedera pergelangan kaki pada kuarter ketiga.

Baca juga: Grant Pimpin Pistons Hempaskan Mantan Timnya

Dalam perjalanannya menuju kemenangan kedua berturut-turut, Bulls banyak mendominasi permainan. Mereka membuat kemajuan besar pada awal
kuarter kedua, dengan kedudukan unggul 45-33, tujuh poin di antaranya dihasilkan oleh Coby White.

Layup Patrick Williams membuat Bulls unggul 69-49 pada menit kedua kuarter ketiga.

Sementara itu, Vucevic belum pernah bermain seagresif itu, dengan raihan 32 poin dan 17 rebound, sejak diakuisisi Bulls dari Orlando Magic.

Lauri Markkanen menambah 15 poin, Thaddeus Young menyumbang 14 poin, White mencetak 13 poin, dan Williams mengumpulkan 10 poin untuk Bulls,
yang kalah enam kali berturut-turut sebelum mengalahkan Brooklyn Nets 115-107, Minggu (4/4).

Dengan lima tembakan Markkanen dan enam tembakan Young, Bulls mengungguli Pacers.

Bulls juga unggul atas tuan rumah 42-27 lewat beberapa lemparan tiga angka yang dihasilkan Vucevic dan LaVine, masing-masing empat lemparan.

LeVert juga mencetak enam rebound dan lima assist untuk Pacers, yang sudah memetik empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Edmund Sumner dan Jeremy Lamb masing-masing menyumbang 15 poin, Doug McDermott mengemas 11 poin, dan Turner mengumpulkan 10 poin sebelum mengalami cedera.

Hasil pertandingan tersebut menambah catatan kemenangan Bulls atas Pacers menjadi 2-1 pada musim ini. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT