26 March 2021, 20:53 WIB

Verstappen Tercepat Di Sesi Latihan Pertama GP Bahrain


Widhoroso | Olahraga

PEMBALAP Red Bull, Max Verstappen menjadi yang tercepat dalam sesi latihan pertama balap Formula 1 GP Bahrain, Jumat (26/3). Pembalap Belanda itu membukukan waktu 1 menit 31,394 detik untuk menyelesaikan satu lap Sirkuit Internasional Bahrain.

Verstappen mengungguli dua pembalap Mercedes, Valtteri Bottas dan Lewis Hamiltin. Bottas menjadi yang tercepat kedua dengan selisih 0,298 detik dari Verstappen sedangkan Hamilton berada di posisi empat.

Hasil mengejutkan didapat Lando Norrris di sesi latihana pembuka. Pembalap McLaren tersebut mampu menjadi yang tercepat ketiga.

Posisi kelima tercepat ditempati pembalap Ferrari Charles Leclerc disusul pembalap Red Bull Sergio Perez, dan pembalap AlphaTauri, Pierre Gasly di posisi enam dan tujuh. Sedanagkan rekan setim Leclerc, Carlos Sainzm berada di posisi delapan.
 
Sementara itu, putra legenda balap Formula 1, Michael Schumacher, Mick, belum mampu memperlihatkan tajinya. Pembalap Uralkali Haas F1 Team tersebut hanya menempati posisi 19 dengan catatan waktu 1 menit 34,501 detik. (crashnet/OL-15)

 

BERITA TERKAIT