24 March 2021, 19:50 WIB

Mike Tyson Jawab Tudingan Batalnya Tarung dengan Holyfield


Mediaindonesia.com |

MIKE Tyson menegaskan pertandingan ulang dengan Evander Holyfield akan terjadi. Ini merupakan bantahannya setelah kubu Holyfield menyatakan kesepakatan pertarungan antara dua legenda tinju itu berantakan.

“Saya hanya ingin semua orang tahu pertarungan tetap berlangsung dengan saya dan Holyfield,” kata Tyson selama sesi Instagram Live dengan jaringan hotel mewah Haute Living. "Holyfield orang yang rendah hati. Saya tahu itu dan dia ialah man of God, tetapi saya God's man. Dengar, saya akan sukses pada 29 Mei."

Manajer Holyfield, Kris Lawrence, merilis pernyataan pada Senin (22/3) bahwa pertarungan pada 29 Mei di Hard Rock Stadium Miami yang telah berada di bawah negosiasi yang intens selama beberapa bulan ditolak perwakilan Tyson.

"Kami bernegosiasi dengan niat baik selama ini dan tampaknya kami hanya membuang-buang waktu," tambah Lawrence.

Tyson, 54, dan Holyfield, 58, memiliki salah satu rival paling terkenang dalam sejarah tinju. Pertarungan mereka pada 28 Juni 1997 ditandai dengan Tyson menggigit telinga Holyfield.

Pertarungan terkenal itu terjadi hanya tujuh bulan setelah keduanya bertemu di atas ring untuk pertama kali yang berakhir dengan kemenangan TKO bagi Hoylfield di ronde ke-11 untuk merebut gelar kelas berat WBA. Holyfield pensiun dari tinju pada 2012.

Tyson kembali ke ring pada November 2020 atau lebih dari satu dekade setelah mengumumkan pengunduran dirinya untuk melawan Roy Jones Jr. Hasilnya imbang dalam pertarungan delapan ronde. (Sportsnet.ca/OL-14)

BERITA TERKAIT