19 March 2021, 11:34 WIB

Randle Triple-Double, Knicks Kalahkan Magic


Basuki Eka Purnama | Olahraga

JULIUS Randle mencetak triple-double ketiganya pada musim ini setelah membukukan 18 poin, 17 assist, dan 10 rebound untuk memimpin New York Knicks menghantam Orlando Magic 94-93 di Madison Square Garden, New York, Jumat (19/3) pagi WIB.

Evan Fournier mencetak 23 poin namun salah umpan saat penguasaan bola terakhir Magic yang membuat timnya menelan kekalahan kesembilan berturut-turut.

Ini juga merupakan triple-double kesembilan yang dicatat Randle selama tujuh tahun berkarier di NBA.

Baca juga: Bucks Kalahkan Sixers Lewat Overtime

Alec Burks mengemas 21 poin untuk Knicks yang memperbaiki statistik menang-kalah mereka menjadi 21-21.

Reggie Bullock menyumbangkan 20 poin, RJ Barrett mempersembahkan 17 poin, sedangkan Frank Ntilikina finis dengan 13 poin.

Mengutip laman NBA, Nikola Vucevic dan Aaron Gordon masing-masing memberikan kontribusi 17 poin untuk Magic.

Knicks berturut-turut kalah melawan Brooklyn Nets dan Philadelphia 76ers yang merupakan dua tim teratas Wilayah Timur atau empat kali kalah dalam enam laga terakhir, sebelum menjinakkan Magic.

Knicks sendiri bermain tanpa tiga point guard yaitu Elfrid Payton, Derrick Rose, dan Austin Rivers, serta rookie Immanuel Quickley yang masing-masing cedera atau terkait protokol kesehatan.

Knicks memimpin 69-54 berkat layup Randle pada 3 menit 3 detik terakhir kuarter ketiga. Namun, Magic melesat 21-5 selama kuarter ketiga itu dan sempat balik memimpin 75-74 sampai dua menit pertama kuarter keempat.

Knicks balik merampas keunggulan dengan 80-75 setelah Bullock dan Burks berturut-turut memasukkan lemparan tiga angka.

Susul menyusul terjadi sampai steal yang dilakukan Bullock pada detik-detik terakhir memastikan Knicks menang tipis dengan selisih satu poin. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT