11 February 2021, 20:10 WIB

Daniil Medvedev Raih Kemenangan ke-16 Beruntun


Widhoroso | Olahraga

PETENIS Rusia Daniil Medvedev memperpanjang rentetan kemenangan beruntun setelah memastikan lolos ke babak ketiga grand slam Australia Terbuka 2021. Di babak kedua, Kamis (11/2), Medvedev menundukkan petenis Spanyol Roberto Carballes Baena 6-2, 7-5, 6-1.

Ini menjadi kemenangan ke-16 Medvedev secara beruntun. Petenis yang hari ini berulang tahun ke-25 itu, belum pernah kalah sejak November tahun silam.

Petenis peringkat empat dunia itu belum terkalahkan sejak menjuarai turnamen Paris 1000, ATP Finals London, dan Piala ATP bersama tim Rusia.

"Di tenis dan olahraga lainnya, kadang kala Anda butuh momentum untuk bisa melakukan banyak hal. Sekali kalah, Anda akan mengalami kesulitan," jelasnya.

"Saya berusaha menjaga momentum ini selama mungkin. Sejauh ini semua berjalan baik dan berharap saja ini tidak segera berhenti," imbuhnya.
 
Di babak ketiga, Medvedev akan menghadapi Filip Krajinovic. Unggulan ke-28 asal Serbia itu lolos ke babak ketiga setelah menyingkirkan petenis Spanyol Pablo Andujar. (AFP/OL-15)

BERITA TERKAIT