19 January 2021, 05:23 WIB

Randle Antar Knicks Tekuk Magic


Basuki Eka Purnama | Olahraga

JULIUS Randle mencetak tujuh dari 21 poinnnya di 93 detik terakhir laga untuk mengantarkan New York Knicks menang 91-84 atas Orlando Magic di laga lanjutan NBA, Selasa (19/1) WIB.

Randle hanya melesakkan lima dari 19 tembakannya namun mengamankan 17 rebound. RJ Barrett menambahkan 22 poin dan 10 rebound saat Knicks membukukan kemenangan kedua secara beruntun untuk pertama kalinya dalam tempo lebih dari tiga tahun.

"Meraih kemenangan beruntun adalah hal berat bagi kami," ujar Randle. "Kami selalu memimpin sejak awal laga dan tampil apik, Kami tampil kompak. Ini adalah kemenangan yang luar biasa bagi kami."

Baca juga: Knicks Akhiri Kekalahan Beruntun dengan Tundukkan Celtics

Dalam laga yang digelar di Madison Square Garden itu, Knicks memimpin 19-13 di kuarter pertama dan sempat mempimpin hingga selisih 14 poin di awal kuarter keempat. Namun, keunggulan itu dipangkas Magic yang akhirnya tetap menderita kekalahan beruntun keenam mereka.

Magic mencatatkan 12 tembakan tiga angka, separuhnya di kuarter keempat. Yang terpenting dicetak Terrence Ross saat laga menyisakan 1:41 untuk membuat Magic memimpin 81-80, pertama sejak kuarter pertama.

Namun Knicks kemudian mengakhiri laga dengan keunggulan 11-3 dengan Randle melesakkan lima tembakan bebas.

Nikola Vucevic memimpin Magic dengan 24 poin dan 14 rebound sementara Ross menambahkan 19 poin dan Aaron Gordon melesakkan 18 poin, 17 rebound, dan sembilan assist. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT