14 January 2021, 11:09 WIB

Hubert Hurkacz Kalahkan Sebastian Koda di Final Delray Beach Open


 Rifaldi Putra Irianto | Olahraga

PETENIS asal Polandia Hubert Hurkacz berhasil merebut gelar ATP kedua dalam karirnya, setelah mengalahkan petenis Amerika Serikat (AS) Sebastian Korda di Delray Beach Terbuka 2021, Kamis, (14/1) WIB.

Petenis unggulan keempat itu, hanya membutuhkan waktu 68 menit untuk mengatasi Korda dengan kemenangan stright set 6-3, 6-3.

"Saya mebcoba untuk fokus pada hal-hal yang harus saya lakukan dan untuk tetap bermain agresif, karena saya tahu Sebastian tidak akan pernah memberikan saya kesempatan mencetak poin," ucap Hurkacz, dilansir dari ATP tour, Kamis, (14/1) WIB.

Menyabet gelar Delray Beach Terbuka 2021 tanpa kehilangan satu set pun, Hurkacz tampil memukau saat kembali dari ketertinggalan 3-1 dari Korda di set pertama.

Memenangkan lima gim berturut-turut, petenis berusia 23 tahun itu berhasil merebut kemenangan set pembuka atas Mantan peringkat satu dunia junior asal Amerika Serikat tersebut.

Di babak kedua, Hurkacz pun memastikan kemenangannya melalui lob yang jatuh tepat di dalam base line.

"Rasanya luar biasa memenangkan pertandingan, ini adalah awal musim dan saya masih perlu mengerjakan beberapa hal. Saya berharap saya bisa bermain lebih baik di Australia," tukasnya. (Rif/AFP/ATPtour/OL-09)

BERITA TERKAIT