03 December 2020, 06:34 WIB

Curry dan Durant akan Berhadapan di Laga Pembuka NBA


Basuki Eka Purnama | Olahraga

STEPHEN Curry akan berhadapan dengan mantan rekan satu timnya Kevin Durant yang akan menjalani laga pertamanya untuk Brooklyn Nets melawan Golden State Warriors.

Laga antara Nets dan Warriors yang menjadi pembuka musim 2020-2021 itu akan dilangsungkan di Barclays Center pada 22 Desember.

Durant tidak turun bermain sejak Juni 2019 karena cedera tendon Achilles.

Baca juga: LeBron James Teken Kontrak Rp1,2 Triliun Untuk Lakers

Beberapa pekan kemudian, dia bergabung dengan Nets dalam status bebas transfer untuk mengakhiri tiga tahun kiprahnya bersama Warriors yang
dua kali dia antarkan menjadi juara NBA dan membuatnya mendapatkan sepasang penghargaan MVP Final.

Pertandingan kedua pada 22 Desember itu adalah pertemuan dua tim sekota antara Los Angeles Clippers dan sang juara NBA, Los Angeles Lakers.

Warriors, Nets, dan Lakers juga ambil bagian dalam jadwal pertandingan Hari Natal NBA yang menyajikan total lima laga yang diadakan pada Jumat (25/12).

Zion Williamson dan New Orleans Pelicans akan bertamu ke Miami Heat yang diikuti tandang Warriors ke Milwaukee Bucks, dan Nets bertamu ke Boston Celtics.

LeBron James dan Lakers akan menjamu Luka Doncic dan Dallas Mavericks beberapa jam kemudian, sedangkan Clippers melawat ke Denver pada laga terakhir dalam rangkaian laga Hari Natal itu. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT