02 July 2020, 13:15 WIB

Vettel Berharap Hasil Maksimal di Musim Terakhir Bersama Ferrari


Akmal Fauzi | Olahraga

Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel akan memberikan segalanya dalam penampilan perdana Formula 1 (F1) musim ini yang akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (5/7).

Hampir empat bulan sejak F1 musim ini ditunda karena pandemi virus covid-19. Vettel mengaku telah mempersiapkan dengan baik dan berharap mendapatkan hasil maksimal di seri pembuka F1 2020.

Selama lima tahun membela tim Ferrari, Sebastian Vettel belum mempersembahkan gelar juara dunia. Vettel bertekad akan memberikan segalanya di musim terakhirnya bersama Ferrari tahun ini.

Baca juga: Praveen/Melati Menang Mudah

“Bukan rahasia lagi bahwa kita semua benar-benar ingin kembali ke jalur semula karena sudah lama sekali,” ucap Vettel.

Menurutnya, musim ini sangat terasa berbeda sebab kompetisi dimulai tanpa penonton sebagai bagian dari protokol. Namun, Vettel tidak mempermasalahkannya.

“Saya siap untuk memberikan segalanya, walau itu tidak akan sama tanpa para penggemar di sana yang mendukung kami,” ujar Vettel.

Ferrari dan Vettel sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak yang akan habis pada akhir musim 2020. Vettel bergabung dengan Ferrari pada 2015. Sebelumnya, pemilik empat gelar juara dunia itu membela Red Bull Racing selama enam musim. (Crash/OL-14)

BERITA TERKAIT