27 April 2019, 09:30 WIB

Spurs Paksa Nuggets Mainkan Gim Terakhir


MI | Olahraga

SAN Antonio Spurs benar-benar menjadi momok bagi Denver Nuggets. Betapa tidak? Mereka memaksa Nuggets untuk memainkan gim ketujuh play-off Wilayah Barat seusai memenangi gim keenam dengan skor 120-103, kemarin. Dalam duel yang berlangsung di AT&T Center, Spurs yang dalam posisi terjepit lantaran tertinggal 2-3 memang langsung gas pol. Dukungan dari para penonton yang sebagian besar pendukung mereka menambah semangat pemain Spurs.

Hasilnya mereka memimpin 64-60 di paruh pertama laga. Dominasi tuan rumah berlanjut hingga menutup laga dengan skor 120-103. “Mereka hebat dalam melakukan perlawanan. Kami mencoba untuk mempertahankan itu dan memahami apa pun yang mereka lakukan. Kami
harus mencocokkannya dengan permainan kami dengan bermain lebih agresif dan menjaga ritme permainan,” ujar forward Spurs, DeMar DeRozan. Dalam laga itu, DeRozan menyumbang 25 poin. Adapun rekannya, La- Marcus Aldridge bikin double-double dengan 26 poin dan 10 rebound. Rudy Gay menambah dengan 19 poin. (AFP/cbssport/Des/R-2)

BERITA TERKAIT