18 May 2023, 07:18 WIB

SAG Perkuat Dukungan untuk Ganjar Pranowo Lewat Doa Bersama


Yakub Pryatama Wijayaatmaja |

SUKARELAWAN Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Santrine Abah Ganjar (SAG) terus gencar menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024.

Kali ini, di Pondok Pesantren Darunnajah Ypi Al-Qonaah, Cikajang, Garut, para sukarelawan bersama keluarga pesantren dan masyarakat memggelar doa bersama sekaligus memantapkan dukungan untuk Ganjar.

“Salah satu kegiatan SAG hari ini kami berdoa dan mendeklarasikan Bapak Ganjar sebagai Presiden 2024,” tutur Koordinator Relawan SAG Garut, Idham Kholid.

Baca juga : Relawan TGS Ganjar Gelar Pelatihan Parenting di Deli Serdang

Idham mengaku, usai kegiatan ini berlangsung akan melakukan kerja-kerja politik untuk mengajak masyarakat mendukung Ganjar.

“Tentunya kami akan mengajak sekaligus membeberkan sosok Pak Ganjar, serta keberhasilan-keberhasilannya saat memimpin Jawa Tengah,” ungkapnya.

Baca juga : Lagi, Pemprov Jateng Raih Penghargaan Pembangunan Daerah dari Bappenas 

Idham optimistis untuk memenangkan Ganjar, khususnya di Kabupaten Garut. Sebab, para ustaz, ajengan, dan santri memiliki peranan penting di masyarakat.

“Tentunya santri merupakan pemilih. Kemudian, ustaz lalu ajengan memiliki peran penting di mana bisa mengajak masyarakat dan jemaahnya. Apalagi diketahui, Garut merupakan salah satu kabupaten yang memiliki jumlah pesantren terbanyak,” pungkasnya. (RO/Z-5)

BERITA TERKAIT