01 February 2023, 09:41 WIB

Mardiono Resmikan Kantor DPC PPP Gresik Ajak Kader Jemput Kemenangan


mediaindonesia.com |

PELAKSANA tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meresmikan Kantor DPC PPP Kabupaten Gresik, di Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur.

Dengan adanya kantor baru, Muhamad Mardiono mengajak seluruh kader merapatkan barisan dan berjuang untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024

“Pagi ini agenda pembukaan peresmian Kantor DPC PPP Kabupaten Gresik. Dengan berkumpulnya para kader di sini sekaligus berikrar bahwa akan merapatkan barisan, menyingsingkan lengan baju, untuk berjuang satu tujuan menjemput kemenangan,” tutur Muhamad Mardiono, usai meresmikan Kantor DPC PPP Gresik, di lokasi, Rabu (1/2/2023).

Muhamad Mardiono juga mengajak para kader untuk terus melakukan upaya konsolidasi. Menurutnya, hal itu penting dilakukan untuk membangkitkan PPP dari keterpurukan.

“Saat ini memang posisi politik PPP di panggung nasional paling bawah. Namun, kami akan terus melakukan upaya konsolidasi agar keluarga besar seluruh kader PPP di Indonesia memiliki kesadaran yang tinggi. Sehingga bisa bangkit kembali dari keterpurukan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Kabupaten Gresik Khoirul Huda mengucapkan terima kasih atas kedatangan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

Dia berharap dengan kehadiran pemimpin partai berlambang Kabah ini bisa meningkatkan semangat para kader menuju Pemilu 2024.

“Atas nama seluruh pengurus DPC kami sangat berterima kasih, ini menunjukkan beliau merakyat karena turun langsung ke pelosok sampai tingkat DPC. Hari ini pun beliau akan bertemu seluruh kader kami, mudah-mudahan dengan kehadirannya maka PPP Kabupaten Gresik bisa mendulang suara sebanyak-banyaknya,” kata Khairul Huda. (RO/OL-13)

Baca Juga: Mardiono Hadiri Harlah ke-50 PPP di Gresik Konsolidasi Pemilu 2024

BERITA TERKAIT