25 January 2023, 23:08 WIB

Siswi SMP Di Sukoharjo Tewas Dibunuh Teman Kencannya


Widjajadi |

NASIB malang dialami EJR, 15. Remaja yang masih bersekolah di bangku SMP tersebut, tewas di tangan teman kencannya, NT, 21.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi Senin (23/1) malam di Desa Pandeyan, Grogol Sukoharjo, Jawa Tengah. NT membunuh EJR karena kesal korban tidak mau berhubungan badan untuk yang kedua kali malam itu.

Informasi yang dihimpun menyebut, pembunuhan itu diawali perkenal korban dengan pelaku melalui aplikasi kencang, Senin (21/3) siang. Keduanya kemudian sepakat berkencang di sebuah penginapan di Kartasura. Namun, karena penginapan yang dituju penuh, kencan berpindah ke tempat kos pelaku di rumah kos NT di Kartosuro, Sukoharjo.
     
Di tempat kos pelaku, EJR dan NT kemudian melakukan hubungan badan. Karena tidak puas, NT meminta EJR untuk kembali berhubungan. Permintaan itu ditolak EJR karena diluar kesepakatan.

Pelaku kemudian menawarkan mengantar korban pulang sekaligus mengambil uang untuk membayar harga yang telah disepakati. Namun, pelaku membawa korban ke sebuah lahan kosong di belakang rumah hiburan karaoke PCRI di Desa Pandeyan, Grogol Sukoharjo. Di lokasi inilah, pelaku menghabisi nyawa korban.

Mayat EJR, warga Dukuh Pondongan, Desa Banaran, Grogol, berhasil ditemukan karena korban sempat memberi tahu lokasinya (shareloc) ke pacarnya. "Jadi buntut penolakan itulah yang membuat tersangka kecewa, dan kemudian membunuh korbannya di lokasi lahan kosong di Pandeyan," ungkap Kapolres Sukoharo AKB Wahyu Nugroho Setiawan.
 
NT sendiri merupakan seorang residivis kasus curanmor di Bantul. Ia sempat mendekam 8 bulan di penjara dalam kasus curanmor. (OL-15)  

 

BERITA TERKAIT