25 January 2023, 17:05 WIB

Terus Berinovasi, Lawless Berkolaborasi dengan Publik Siap Lebarkan Sayap


Mediaindonesia.com |

SETELAH hampir tiga tahun seluruh dunia dicekam pandemi covid-19, kini wabah tersebut berangsur mereda. Situasi itu pun dimanfaatkan para pelaku bisnis untuk kembali berekspansi dan berinovasi. Hal itu pun dilakukan Public, brand e-liquid yang telah menghasilkan lebih dari 50 varian dan didistribusikan ke seluruh Indonesia.

Mereka pun berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan rasa baru dan menjaga kualitas dari produk yang dihasilkan. Salah satu caranya adalah dengan berkolaborasi dengan Lawless.

Sejak berdiri pada 2011, Lawless Jakarta telah dikenal luas sebagai brand clothing dan apparel yang terus mengeluarkan karya dan inovasi. Ini terlihat dari berbagai badan subsidiary yang  berada dalam naungan Lawless Jakarta seperti; Lawless Jakarta Garage, Lawless Jakarta Records  Lawless Kitchen, Lawless Burgerbar dan Lawless Donuts.

Tidak hanya itu, Lawless Jakarta juga terus memperluas jangkauan pasar dengan berbagai kolaborasi yang salah satunya adalah dengan legenda thrash metal asal Amerika Serikat, Slayer. Pada 2023, Lawless Jakarta kembali meluncurkan kolaborasi.

Produk kolaborasi berupa e-liquid berjudul Space Cake dengan rasa Mascarpone Cake with Humble Crumble Topping.  Untuk proyek itu Lawless Jakarta memilih berkolaborasi dengan Public.

Untuk semakin meningkatkan pengalaman menikmati rasa creamy yang unik dengan hint strawberry, gurih dan tidak oversweet dari ‘Space Cake’ maka tidak tanggung-tanggung,  Lawless Jakarta dan Public menyiapkan packaging dengan tema menekankan tema luar angkasa. Tidak berhenti di situ, sebuah jingle spesial untuk produk ini juga telah digarap oleh unit doom metal yang bernaung dalam Lawless Jakarta Records, Godplant.

Proses panjang dalam menghasilkan Space Cake bersama dengan Lawless Jakarta adalah bukti komitmen mereka dalam hal kualitas dan inovasi produk e-juice di
Indonesia.

"Kami berharap Space Cake bisa menambah warna baru dalam portofolio produk Public  Distribution. Semoga Space Cake dapat dinikmati dan diterima dengan baik di masyarakat," ujar General Manager Public Distribution Blantika Sandi. (RO/A-1)
 

 

BERITA TERKAIT