24 January 2023, 20:00 WIB

Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Jadi Target Rupbasan Pangkalpinang di 2023


Mediaindonesia.com |

MENDORONG pembangunan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Pangkalpinang melaksanakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas 2023.

Deklarasi tersebut dipimpin oleh Kepala Rupbasan Kelas II Pangkalpinang Andri Ferly. Dalam arahanya, pria kelahiran Lampung ini berpesan kepada jajarannya agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ferly juga mengingatkan anggotanya, jika kegiatan ini bukan hanya bersifat seremonial saja, namun harus dilakukan dengan penuh tanggungjawab dan komitmen.

"Karena pakta integritas ini adalah salah satu bentuk komitmen, dan ikhtiar bersama untuk mewujudkan Rupbasan Kelas II Pangkalpinang menuju WBK di tahun ini," ungkap Ferly, Selasa (24/1).

Baca juga : Kowarteg Indonesia Gelar Aksi Sosial di Kabupaten Bandung

Kebijakan tersebut diambil Ferly sebagai langkah  pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan Rupbasan Kelas II Pangkalpinang. 

“Mari bersama-sama kita bekerja lebih produktif dan bagi seluruh petugas agar berupaya lebih maksimal untuk memberikan pelayanan kepada publik yang terbaik,” ujarnya.

Lembaga yang berada di bawah naungan Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) kantor wilayah Bangka Belitung ini, terus berupaya menguatkan tata nilai budaya kerja profesional, akuntabel, sinergis, transparan dan inovatif (PASTI). 

"Untuk mewujudkan pelaksanaan tugas dan fungsi harus sesuai dengan resolusi Kemenkumham tahun 2023 yaitu semakin PASTI dan Ber-AKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya akuntabel. Hal itu sesuai arahan Sekjen Kemenkumham RI Komjen Pol Andap Budhi Revianto," pungkasnya. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT