23 January 2023, 14:00 WIB

Anies Baswedan Yakin Komunitas Guru Tentukan Arah Bangsa


Iwan Gumilar |

DALAM kunjungan ke Kota Bandung, Jawa Barat, calon presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan, sempat bertemu dengan komunitas pesiunan guru dan guru non-PNS. Dalam pertemuan tersebut, komunitas ini siap mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia.

Pertemuan yang digelar di Balai Anies, Jalan Turangga, Bandung, mantan Gubernur DKI Jakarta itu sempat menyampaikan permohonan maaf kepada para pensiunan dan guru non-PNS yang sudah menunggu sejak petang. Calon presiden dari Partai NasDem ini memuji para pensiunan dan guru non-PNS atas kegigihan dan kesabaran dalam menunggu kunjungan dirinya.

Selain itu, Anies mengapresiasi komunitas pensiunan guru dan guru non-PNS yang mau mendukung dirinya dan memberikan masukan demi kebaikan Indonesia di masa depan. Anies juga mengajak kepada para pensiunan guru dan pengajar non-ASN ini untuk sama-sama merapikan barisan dan meneguhkan niat serta meluruskan arah gerakan mendorong perubahan.

Anies yakin para guru menjadi komunitas terbesar dalam menentukan arah bangsa ke depan, "Mau ke kanan atau kiri republik ini." Ia mengajak para guru untuk mengedepankan gagasan-gagasan positif demi kebaikan bangsa. (OL-14)

BERITA TERKAIT