22 January 2023, 15:10 WIB

Demi Bertemu Anies, Warga Jakarta Timur Datang ke Bandung


Andromeda Arizal Fathano |

ADA pemandangan yang sangat luar bisa dalam kunjungan Anies Baswedan ke Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/1). Biasanya dalam sejumlah pertemuan dan sosialisasi politik Anies selalu dikerumuni oleh para simpatisan, baik ibu-ibu maupun bapak-bapak. 

Namun lain hal pada pagi ini saat Anies hendak membuka start jalan sehat di Stadion Si Jalak Harupat. Salah sorang wanita bernama Aurel yang berasal dari Jakarta Timur bersama kedua orangtuanya rela mendatangi tempat itu untuk bisa bertemu dengan Anies. 

Bahkan ini bukan pertama kali ia menghadiri acara untuk ketemu Anies. Ada momen haru yang terjadi ketika Anies Baswedan mengajak Aurel untuk bisa bersalaman dan berdiskusi. 

Bahkan dirinya pun berswafoto dengan Anies hingga di-posting ke media sosial. Aurel menjadi salah satu peserta jalan sehat pada hari ini di Kabupaten Bandung. 

Baca juga: Capres NasDem Anies Baswedan Usung Keadilan Sosial bagi Indonesia

Ribuan peserta lain pun menyambut baik agenda jalan sehat itu terlebih bisa bersosialisasi dengan idolanya. Contohnya, Adung Sugandi. 

"Pak Anies sosok luar biasa berhasil orangnya religius, amanah, agamis, pokoknya top. Saya sukarela tanpa dibayar rela untuk Pak Anies," ucap Adung. (OL-14)

BERITA TERKAIT