22 January 2023, 14:15 WIB

Mardiono Hadiri Harlah PPP ke-50 di Tasikmalaya Konsolidasi Pemilu 2024


Adi Kristiadi |

PELAKSANA tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) PPP ke-50 yang digelar di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Di tengah kehadirannya, Muhamad Mardiono terus mendorong para kader di Tasikmalaya, untuk mengumpulkan keluarga besarnya dalam memperkuat Pemilu 2024 mendatang.

“Di Tasikmalaya ini kami memiliki kader yang betul-betul militan. Sehingga ini harus diapresiasi dan terus saya dorong agar mengumpulkan keluarga besarnya untuk memperkuat Pemilu 2024,” tutur Muhamad Mardiono, di Lapangan Islamic Center, Tasikmalaya, Jawa Barat, kemarin.

Muhamad Mardiono menjelaskan saat ini keterisian bakal calon legislatif (bacaleg) di kota/kabupaten, provinsi, hingga DPR RI sudah lengkap. Sehingga ke depannya hanya perlu solidaritas dan mengumpulkan potensi keluarga yang besar untuk Pemilu 2024.

“Alhamdulillah seluruh bacaleg baik kota/kabupaten provinsi dan DPR RI sudah lengkap untuk Tasikmalaya ini. Sehingga saya menyampaikan pesan untuk terus mengumpulkan suara di potensi keluarga,” tegasnya.

Dalam perayaan Harlah ke-50 Tasikmalaya ini pun turut dihadiri oleh ribuan peserta yang berasal dari kader, badan otonom (banom), simpatisan, hingga masyarakat umum.

Dengan antusiasme peserta yang hadir, diharapkan PPP bisa kembali merebut kejayaan seperti dulu. (OL-13)

Baca Juga: Kontingen Porseni Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan Raih Emas MTQ

BERITA TERKAIT