21 January 2023, 21:48 WIB

Dukungan Erick Thohir Maju Cawapres Konsisten Menguat


mediaindonesia.com |

MENTERI BUMN dinilai sebagai sosok yang punya kepedulian tinggi terhadap nasib rakyat kecil. Hal ini memantik dukungan pada Erick Thohir maju calon wakil presiden (cawapres) 2024 semakin menguat.

Salah satunya disampaikan Tokoh Masyarakat Sukabumi, Jawa Barat, Ade Nu'man, dia menyatakan dukungannya terhadap sosok Erick Thohir untuk maju cawapres 2024. Menurutnya karakteristik kepedulian Erick Thohir sangat menginspirasi masyarakat.

"Dukungan kali ini tidak lain karena terinspirasi dengan kepedulian Pak Erick Thohir, " kata Ade dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/1/2023).

Kondisi demikian, ungkap Ade, turut membuat dukungan masyarakat pada Erick thohir semakin kuat. Erick Thohir dinilainya pemimpin dengan hasil kerja nyata untuk kesejahteraan masyarakat.

Dia menyebut setiap kebijakan yang diluncurkan Erick Thohir sudah sangat tepat. Hal demikian lantaran banyak masyarakat yang tengah mengalami  kesulitan ekonomi akibat terpaan badai pandemi lalu. "Masyarakat kita percaya Pak Erick Thohir dapat membawa Indonesia yang lebih sejahtera lagi," ucap Ade.

Baca Juga: Sandang Marga Sidabutar, Erick Thohir Sah Jadi Orang Batak

Sebelumnya, berdasarkan hasil temuan lembaga survei Indikator Politik Indonesia pada priode 1-6 Desember 2022. Erick Thohir berhasil meraih angka elektabilitas tertinggi dengan 19,6 persen.

Diketahui tingginya elektabilitas Erick Thohir tak terlepas dari kinerja mentereng selama tiga tahun memimpin Kementerian BUMN. Sejumlah kebijakan yang diluncurkan dirasakan langsung masyarakat. (OL-13)

BERITA TERKAIT