04 December 2022, 11:57 WIB

PT Jasaraharja Putera Giat Aksi Kemanusiaan untuk Korban Gempa Cianjur


mediaindonesia.com |

PT Jasaraharja Putera melakukan aksi kemanusiaan kepada para korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. PT Jasaraharja Putera menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR), yang menjadi sebuah tanggung jawab sosial perusahaan untuk diberikan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar perusahaan.

Direktur PT Jasaraharja Putera, Abdul Haris beserta pegawainya, terjun langsung ke lokasi bencana gempa bumi di Cianjur.

Menurut Abdul Haris, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan dan santunan kepada para korban, diantaranya berupa makanan cepat saji, selimut, air mineral, snack, serta kebutuhan dasar yang dapat digunakan oleh para korban.

PT Jasaraharja Putera juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di 11 panti asuhan, serta bantuan biaya pendidikan khususnya para keluarga pegawai PT Jasaraharja Putera yang telah gugur ketika sedang melakukan aktivitas dan dedikasinya kepada lembaga.

Abdul Haris menuturkan, aksi kemusiaan itu sebagai implementasi dari kepedulian kepada sesama manusia, yang selalu dilakukan oleh para pegawai di PT Jasaraharja Putera dalam aktivitas kesehariannya.

"Semangat korban khususnya anak-anak bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, yang mendapatkan bantuan, memberikan energi positif bagi kami untuk terus selalu semangat bekerja dan berkarya," kata Abdul Haris dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/12/2022).

Menurut Abdul Haris, program ini merupakan program yang berkelanjutan yang akan dilaksanakan oleh PT Jasaraharja Putera untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Kepedulian PT Jasaraharja Putera kepada sesama yang kurang beruntung sangat tinggi, khususnya pada anak-anak panti asuhan. Aktivitas sosial ini berlangsung pada 04 Desember 2022.

PT Jasaraharja Putera mengundang 1 Panti Asuhan dan 20 anak-anak yatim piatu dan dhuafa untuk datang ke acara puncak 29th Anniversary PT Jasaraharja Putera yang dilaksanakan di Wisma Raharja, Jakarta.

“Wujud kepedulian PT Jasaraharja Putera kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, setiap tahunnya kami melakukan tanggung jawab sosial melaksanakan kegiatan santunan kepada anak-anak yatim piatu di panti asuhan sekitar," ujar Direktur Teknik PT Jasaraharja Putera, Suhardiman.

"Kami juga akan terus peduli terhadap keluarga pegawai PT Jasaraharja Putera yang telah gugur ketika sedang dinas. Kami ingin memberikan bantuan dan santunan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar," lanjut Suhardiman. (OL-13)

BERITA TERKAIT