03 December 2022, 13:06 WIB

Di Tasikmalaya, UKM Sahabat Sandi Stabilkan Harga Gelar Bazar Sembako Murah


Kristiadi |

HARGA Kebutuhan pokok terus merangkak naik dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini membuat UKM Sahabat Sandi tergerak menstabilkan ekonomi rumah tangga, dengan membagikan ratusan kupon sembako murah.

Ketua UKM Sahabat Sandi Uno Tasikmalaya, Neneng Rina mengapresiasi antusias masyarakat. Sebab programnya dinilai mampu mengurangi beban kebutuhan pokok keluarga.

"Bazar sembako murah dari harga Rp25.000 dapat mengurangi beban belanja sehari-hari. Alhamdulillah antusias masyarakat yang positif membuat program ini diterima," kata Neneng di Alun-alun Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, kemarin.

Neneng menjelaskan Sandiaga sosok Menteri yang memiliki program nyata. Inilah yang diinginkan oleh Bangsa Indonesia untuk pemimpin masa depan.

Baca Juga: Ikut Stabilisasi Harga Bapok di Aceh, UKM Sahabat Sandi Gelar ...

"Pak Sandi sosok Menteri yang memiliki kerja nyata, program sembako murah pun didorong oleh beliau. Inilah pemimpin yang diinginkan oleh Bangsa Indonesia yang mensejahterakan rakyatnya," ujar Neneng.

Sementara itu, salah satu pembeli Sembako, Nina Herlina, 45, menyampaikan terbantu dengan program sembako murah tersebut. Menurutnya harga 25.000 Rupiah ini dapat dijangkau oleh masyarakat kecil.

"Kami sangat bahagia adanya program yang membantu, karena harga sembako sekarang naik. Ini cuma membayar Rp25.000 sudah mendapatkan paket bahan pokok lengkap," tutur Nina.

Selain Nina, para warga lain juga mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga dan UKM Sahabat Sandi. Mereka berharap program ini terus diupayakan setiap bulannya. (OL-13)

Baca Juga: UKM Sahabat Sandi Ikut Stabilkan Harga Bapok di Magelang ...

BERITA TERKAIT