29 November 2022, 18:50 WIB

Artotel Group Meriahkan Momen Akhir Tahun dengan Menghadirkan Promo Kamar serta F&B


Media Indonesia |

MENJELANG Natal dan Tahun Baru 2023, Artotel Group ikut memeriahkan momen tersebut dengan menghadirkan beberapa program promosi untuk kamar dan F&B mulai November hingga Desember 2022.

Untuk promo kamar, para tamu dapat menikmati Holiday Mixtape di de Braga by Artotel dengan harga Rp800.000,-nett yang sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan juga voucher makanan dan minuman sebesar Rp100.000.

"Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan kamar melalui situs resmi artotelgroup.com untuk waktu pemesanan dan menginap mulai dari 27 November hingga 29 Desember 2022," ungkap Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group.

Di samping promo kamar, de Braga by Artotel juga menyiapkan beberapa promosi F&B menarik antara lain: Caroler’s Cuisine berbagai pilihan ala carte menu khas festive Natal dan Tahun Baru dimulai dari Rp85.000,-nett.

Ada juga Sipping Santa yaitu berbagai minuman spesial untuk dinikmati di resto B 10 City Terrace City Café and Bar ataupun untuk dinikmati di rumah dengan harga mulai dari Rp95.000,-nett.

Suguhan lain ialah Bundle-Rumble of Joy yaitu antaran khas Natal atau biasa disebut hampers exclusive yang terdiri dari ayam panggang utuh dan satu botol Anggur Penfold Koonuga Hill Chardonnay dimulai dari Rp888.000,-nett.

Promo-promo F&B tersebut mulai dapat dinikmati mulai 15 November hingga 31 Desember 2022 di B 10 City Terrace Café and Bar.

“Dengan adanya serangkaian program promosi akhir tahun ini, kami berharap para tamu dapat menikmati momen hangat Natal dan Tahun baru yang berkesan dan tak terlupakan bersama teman, keluarga maupun kolega di hotel-hotel kami. Hotel-hotel yang berpartisipasi pada program ini pun terdiri dari hotel dengan kategori brand ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Curated, Bobotel dan RoomsInc, yang berada di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Bali. Sehingga para tamu yang berada di luar ibukota Jakarta tidak perlu khawatir karena tetap bisa menikmati program spesial ini,” imbuh Yulia.

Sementara Reza Farhan, General Manager de Braga by Artotel menambahkan Festive Season menjadi waktu yang selalu ditunggu. "Kami akan menyiapkan pengalaman akhir tahun yang tidak terlupakan untuk keluarga dan teman-teman terdekat para tamu."

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo akhir tahun ini juga dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty Artotel Wanderlust dan program membership Artotel Wanderlust Infinite.

Tamu akan mendapatkan tambahan diskon kamar sebesar 10% untuk anggota Artotel Wanderlust dan diskon 15% jika melakukan transaksi langsung di aplikasi Artotel Wanderlust yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi hubungi : +62-878-3601-1353 (Andry)

 

BERITA TERKAIT