25 November 2022, 20:52 WIB

Kepala BKD Jabar Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Cipali


Reza Sunarya |

KECELAKAAN maut terjadi di ruas jalan Tol Cipali Kilometer 119 wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat siang ( 25/11). Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang tewas. Korban diketahui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat Yerry Yanuar.

Mobil SUV Pajero bernomor polisi D 1016 AP terlihat ringsek pada bagian depan setelah menabrak truk tronton dengan nopol BK 9460 CE.

Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian Satlantas Polres Subang, kejadian berawal dari kendaraan mobil SUV yang dikendarai oleh Abdul Aziz kurang mengantisipasi jarak dan laju kendaraan sehingga menabrak bagian belakang truk tronton yang dikendarai Safei.

Kecelakaan itu terjadi di jalur Tol Cipali Km 119 dari arah Palimanan menuju Jakarta. Akibat peristiwa itu, seorang penumpang dari mobil SUV yang diketahuo Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban langsung dievakuasi petugas ke RSUD Ciereng Subang.


Baca juga: Jalan Provinsi di Kabupaten Agam Kembali Tertimbun Longsor


Dirut RSUD Ciereng Subang Ahmad Nasuhi membenarkan pihak rumah sakit menerima korban kecelakaan di Tol Cipali atas nama Yerry Yanuar dalam kondisi telah meninggal dunia.

Menurut Nasuhi, luka yang dialami oleh Yerry cukup serius pada bagian belakang kepala yang menyebabkan pendarahan luar biasa.

"Korban meninggal dunia atas nama bapak Yerry Yanuar Kepala BKD Provinsi Jawa Barat. Beliau mengalami luka luka pada bagian kepala belakang," kata Nasuhi.

Sementara, peristiwa kecelakaan tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Subang dengan memeriksa saksi, sopir truk, maupun sopir SUV yang hanya mengalami luka ringan. (OL-16)

 

BERITA TERKAIT