16 November 2022, 17:56 WIB

Dua Pria Tewas di Tepi Jalan Bandung Teridentifikasi Warga Cimahi


Depi Gunawan |

AKSI kriminalitas jalanan di wilayah Bandung Raya sedang menjadi sorotan. Selain kebrutalan geng motor, masyarakat pun diresahkan dengan aksi begal yang mengancam nyawa, bahkan merenggut korban jiwa.

Terbaru, dua pria ditemukan warga tergeletak tak bernyawa di Jalan Sudirman, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (16/11) dini hari. Pihak berwajib sempat kesulitan saat mengidentifikasi korban karena tak membawa identitas.

Setelah berhasil diidentifikasi, keduanya yang diduga merupakan korban begal ternyata warga Kota Cimahi atas nama Muhammad Reza Satria, 19, dan Muhammad Galih, 22, beralamat di Jalan Pasantren, RT 04 RW 15, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara.

"Korban berasal dari Kelurahan Cibabat, tadi sudah dibawa ke RS Sartika Asih. Jenazahnya akan dijemput ambulans dari kelurahan," terang Lurah Cibabat Muhammad Faisal.


Baca juga: Anggota DPRD Puncak Papua Meninggal Saat Berwisata ke Pulau Padar


Mulyadi, 45, paman Reza Satria mengaku, sebelum tewas keponakannya itu sempat pamit akan mencari pekerjaan. Ia terakhir bertemu dengan korban pada malam sebelum kejadian.

"Terakhir bertemu sama Reza tadi malam, lalu sekitar jam 3 subuh pergi keluar diajak sama temannya," ucapnya.

Kabar tewasnya Reza awalnya masih simpang siur, tapi kemudian Ketua RT memastikan bahwa korban yang ditemukan tewas tergeletak di jalan sekitar perbatasan Kota Bandung-Cimahi itu ternyata adalah keponakannya.

"Dia itu baru lulus SMA, sedang mencari pekerjaan," katanya.

Setelah diautopsi di RS Sartika Asih Bandung, korban akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) yang tidak jauh kediamannya. (OL-16)

 

BERITA TERKAIT