13 November 2022, 17:50 WIB

Fun Bike Transmart Bandung Ajak Warga Sehat dan Beramal


Mediaindonesia.com |

SETELAH lebih dari dua tahun tidak mengadakan perhelatan besar akibat pandemi covid-19, Transmart kembali mengadakan ajang prestisius yang melibatkan seluruh masyarakat Kota Bandung, Kabupaten Bandung, dan sekitarnya. Acara yang mengemas olahraga dengan hiburan serta amal bertajuk Transmart Bandung Raya Fun Bike 2022, Fun, Healthy & Charity mengikuti jejak kesuksesan kegiatan Gowes pada 2019.

Sesuai dengan tema yang diusung, acara itu diharapkan menjadi ajang yang mempererat silaturahmi antarpecinta olahraga terutama sepeda di Kota dan Kabupaten Bandung sekitarnya. "Setelah lama tidak melakukan aktivitas bersama keluarga Transmart di Bandung, kami hadirkan kembali event Fun Bike 2022, Fun, Healthy & Charity. Acara ini diadakan sebagai momen untuk menyambung kembali silaturahmi keluarga Transmart terutama sesama pecinta olahraga sepeda di Kota dan Kabupaten Bandung sekitarnya setelah beberapa waktu belakangan sempat terhenti akibat penyebaran covid-19," ujar Satria Hamid, Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia, dalam keterangan tertulis, Minggu (13/11). 

Selain bersepeda bersama, imbuh Satria, ada rangkaian acara hiburan yang disajikan dan dapat dinikmati seluruh pelanggan Transmart bersama keluarga tercinta mulai dari jaipongan, modern dance, cosplay, aneka kuliner, senam, fashion show, maupun acara-acara menarik lain. Tidak hanya tentang sehat dengan bersepeda, acara Fun Bike 2022, Fun, Healthy & Charity juga menyediakan berbagai acara hiburan bagi seluruh masyarakat.

Tersedia juga booth-booth pasar murah yang menawarkan berbagai produk dengan harga yang menarik, mulai dari produk segar seperti buah-buahan, ikan, daging, kebutuhan harian seperti minyak, gula, beras, peralatan rumah tangga, barang-barang elektronik, sampai peralatan olahraga. Keluarga Transmart juga dapat menggunakan aplikasi Allo Bank yang terlebih dahulu dapat di download untuk mendapatkan tambahan diskon 10% pada saat belanja.
 
Yang paling menarik dari acara Fun Bike 2022, Fun, Healthy & Charity ialah selain berolahraga, berbelanja, makan, dan menikmati aneka acara hiburan yang disajikan, para pengunjung dapat beramal dengan memberikan donasi kepada anak yatim maupun wakaf untuk kebutuhan mesjid serta melakukan donor darah. "Seluruh pelanggan kami juga dapat beramal dalam acara ini, memberikan donasi kepada anak yatim melalui Yayasan Anak Yatim Baabussalam maupun wakaf peralatan mesjid ke mesjid Al-Islamiah. Bagi yang memenuhi syarat, keluarga Transmart juga dapat mengikuti kegiatan donor darah kerja sama dengan PMI Kabupaten Bandung Barat. Sungguh kegiatan yang sangat bermanfaat, dapat sehatnya, dapat murahnya, dapat pula berkahnya," tambah Satria.

Yang pantang dilewatkan dalam acara itu tentu doorprize. Siapa yang tak suka dapat hadiah? Para peserta seluruhnya mendapat kesempatan untuk memenangkan 1 mesin cuci, 2 TV LED, 3 sepeda, dan hadiah menarik lain berupa voucer senilai Rp100.000 untuk 10 pemenang. Dimulai dari Transmart Buah Batu sebagai starting point, Fun Bike 2022, Fun, Healthy & Charity dibuka oleh Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan pada pukul 07.00 WIB dan berakhir di gerai Transmart Cipadung. (OL-14)

BERITA TERKAIT