28 October 2022, 11:23 WIB

Begini Cara Pendukung Rayakan Ulang Tahun Ganjar Pranowo


mediaindonesia.com |

GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginjak usia 54 tahun. Pada hari yang sama, Sahabat Ganjar merayakannya dengan menggelar aktifitas sosial berupa pembagian sembako dan doorprize serta pemotongan tumpeng di kawasan Lapangan Arjuna, Dieng, Jawa Tengah.

Kegiatan kali ini dibuka dengan sambutan yang dilaksanakan Ketua DPW Jawa Tengah, Parikesit Sosrodihadjo.

"Selamat Ulang Tahun Pak Ganjar Pranowo, sehat selalu dan selalu dilimpahkan berkah oleh Allah SWT. Semoga, bisa menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya pada 2024 mendatang," ucap Kesit. 

Baca juga: Sahabat Ganjar Rayakan HUT Ganjar Pranowo dengan Istighosah dan Sholawat di Dieng

Selanjutnya, Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Gus Khayatul Makki juga memberikan sambutannya untuk mengucapkan selamat ulang kepada Gubernur Jawa Tengah tersebut.

"Alhamdulillah, Pak Ganjar, pada hari ini, tepat berusia 54 tahun. Dengan ini juga, kita sebagai Sahabat Ganjar memberikan doa kesehatan serta umur panjang untuk beliau. Kita selalu di belakang Pak Ganjar, untuk mendukung dan menghantarkan beliau menuju Presiden Indonesia selanjutnya," ungkap Gus Khayat.

Masuk pada acara inti, seluruh jajaran DPW Jawa Tengah bersama Gus Khayat berkumpul melakukan doa bersama untuk Ganjar Pranowo. Selain itu, seluruh peserta yang hadir juga menyanyikan Lagu Ulang Tahun untuk Ganjar Pranowo.

Setelah melakukan doa, prosesi pemotongan tumpeng ulang tahun yang dilanjutkan oleh foto bersama dilakukan.

Gus Khayat berharap, dengan pemotongan tumpeng ini, Sahabat Ganjar bisa terus mengawal sampai memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

"Bismillahirrahmanirrahim, dengan potongan tumpeng pertama ini, mari kita bersama-sama berjuang untuk Pak Ganjar," tegas Gus Khayat.

Perayaan ulang tahun Ganjar Pranowo di Dieng ini semakin meriah kala relawan Ganjar yang diketuai oleh Gus Nahib ini membacakan nomor doorprize serta membagikan ratusan sembako kepada masyarakat setempat.

Acara puncak perayaan ulang tahun Ganjar Pranowo akan berlangsung pada 29 Oktober 2022 mendatang pada Ganjar Pranowo Festival #4 di Dieng, Jawa Tengah. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT