21 October 2022, 18:48 WIB

Polisi Masih Buru Pelaku Pembunuhan Anak Perempuan Di Cimahi


Depi Gunawan |

POLRES Cimahi, Jawa Barat membentuk tim khusus untuk memburu pelaku penusukan yang menyebabkan PS, seorang anak dibawah umur asal Kecamatan Selatan, Kota Cimahi, meninggal. Korban, yang masih bersekolah di SD, tewas akibat tikaman benda tajam di punggungnya.

Ia ditemukan warga tergeletak tidak jauh darin rumahnya, di Jalan Mukodar, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Rabu (19/10) malam. "Tim gabungan Polres Cimahi dan Polsek sudah dibentuk. Sekarang sedang memburu pelaku," ungkap Kasi Humas Polres Cimahi, Ajun Komisaris Hendra Solih, Jumat (21/10).

Dalam kasus tersebut, polisi memastikan tidak ada barang milik korban yang hilang. "Satreskrim Polres Cimahi masih dalam proses penyelidikan," ucapnya.

Sementara itu, pihak keluarga menyebut, selama ini korban maupun keluarganya tidak memiliki masalah dengan orang lain. Sehingga mereka masih bingung motif pembunuhan keji yang dilakukan pelaku terhadap salah satu anggota keluarganya

"Sepertinya tidak ada masalah, jadi untuk motifnya, kenapa dan seperti apa tidak diketahui. Kita dari pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya pengusutan kepada pihak kepolisian," terang paman korban, Galih Pratama, 30.

Dirinya berharap pihak berwajib segera menangkap pelaku karena telah mengantongi ciri-ciri berdasarkan rekaman CCTV. Galih juga meminta pelaku diberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. "Semoga aparat kepolisian cepat tanggap untuk menangkap pelaku," jelasnya. (OL-15)

BERITA TERKAIT