20 October 2022, 16:13 WIB

Bocah Perempuan Tewas Setelah Ditusuk Usai Mengaji


Depi Gunawan |

KASUS pembunuhan terhadap seorang anak perempuan di bawah umur terjadi di Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (19/10) malam. Korban, Putri Shakila, 12, tewas ditusuk orang tak dikenal saat pulang usai mengaji.

Informasi yang didapat menyebutkan, penusukan terjadi saat korban yang masih duduk di bangku SD pulang mengaji di masjid yang tidak jauh dari rumahnya. Saat menuju ke rumahnya di Jalan Mukodar, RT 04/07, Kelurahan Cibeureum, korban diduga dicegat orang tak dikenal.

"Anak ini baru pulang mengaji sama teman-temannya," ucap Ketua RT 04/07, Kelurahan Cibeureum, Asep Dian di sekitar lokasi kejadian, Kamis (20/10).

Di perjalanan korban berpisah dari temannya dan melewati gang sepi yang jarang dilewati warga saat malam hari. Dugaan sementara korban ditusuk di lokasi tersebut. "Kemungkinan besar kejadiannya di dekat toren yang berada di gang sepi itu," katanya.

Diperkirakan, korban memaksakan pulang berjalan kaki ke rumahnya seusai penganiayaan itu. Warga kemudian menemukan korban di pinggir jalan dengan kondisi luka yang cukup parah. "Korban segera dibawa ke klinik, terus dirujuk ke rumah sakit karena kondisinya parah lalu meninggal di sana," tuturnya.

Pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Berdasarkan hasil autopsi di rumah sakit, korban tewas akibat tusukan benda tajam pada bagian punggung.

"Warga sempat memberikan pertolongan kepada korban. Jadi setelah kejadian itu korban masih bisa berkomunikasi dengan warga," ungkap Kasatreskrim Polres Cimahi Ajun Komisaris Rizka Fadilla.

Diduga kuat pelaku seorang pria yang menaiki sepeda motor. Wajah pelaku berhasil terekam kamera CCTV yang dipasang di salah satu sudut gang. "CCTV menjadi petunjuk awal untuk mengungkap kasus ini, kami upayakan lakukan penyelidikan secepatnya agar pelaku segera terungkap," jelasnya. (OL-15)

BERITA TERKAIT