10 October 2022, 08:50 WIB

Ulama Madura Doakan Ganjar Jadi Presiden


mediaindonesia.com |

MASIH dalam balutan suasana Maulid Nabi atau momen memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awal, Sahabat Ganjar mengajak para ulama, ustaz, dan santri bersama-sama melakukan Istighosah dan Sholawat Akbar yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Miftahul Khoirot, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur,  Minggu (9/10).

Kegiatan itu merupakan bentuk untuk mengingatkan manusia mengenai risalah dan sirah dari Nabi Muhammad SAW serta menjadi ajang silaturahmi sesama umat muslim. 

Pada kesempatan itu juga, Sahabat Ganjar mengajak para para ulama, ustaz, dan pengurus pondok pesantren untuk bersama-sama mendoakan Ganjar Pranowo agar dapat menjadi Presiden Indonesia pada periode 2024-2029 serta membawa kesejahteraan dalam negeri.

Baca juga: Bazar Murah Sahabat Ganjar Hadir Di Kota Semarang!

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Syaiful Ummah dan penampilan hadroh dari Pondok Pesantren Miftahul Khoirot, membuat acara berjalan penuh khidmat. Kegiatan ini juga diramaikan oleh ribuan santri yang hadir serta juga ditampilkan video Ganjar Pranowo yang dekat dengan ulama.

Tidak lupa pada kegiatan ini juga terdapat sambutan-sambutan dari Pengasuh Pondok Pesantren yaitu Kyai Haji Mashudi Sabrowi, Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur Bambang Wahyuono, dan Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq.

“Alhamdulilah kegiatan Sahabat Ganjar dalam memaknai kelahiran Nabi Muhammad SAW bersama para ulama dan pengurus pondok pesantren berjalan dengan khidmat. Tidak lupa pada ajang silaturahmi ini juga kita sama-sama memohon ridha Allah SWT untuk Bapak Ganjar Pranowo dan juga kesejahteraan Indonesia,” ujar Gus Nahib Shodiq.

Tidak hanya sampai di situ, kegiatan ini juga menghadirkan Kiyai Khairul Anwar untuk melakukan Tausiyah kepada peserta yang hadir. Habib Tahak bin Abdul Qadir Fad'ad, pada kegiatan ini, memimpin jalannya Istighosah dan Sholawat Akbar Sahabat Ganjar. 

Kegiatan ini diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Kyai Haji Mochtar As'ad. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT