09 October 2022, 13:37 WIB

Reynold Wuisan Terpilih Sebagai Ketua DPD Gempar Sulut


mediaindonesia.com |

REYNOLD Wuisan resmi terpilih sebagai Ketua DPD Generasi Muda Pembaharu (Gempar) Indonesia  Provinsi Sulawesi Utara. Surat Keputusan (SK) pengangkatan Reynold telah ditandatangani oleh DPP Gempar Indonesia.

Sekretaris Jendral DPP Gempar Indonesia, Petrus Sihombing mengatakan, pemilihan Reynold sebagai Ketua DPD Sulawesi Utara melalui banyak pertimbangan. Termasuk telah melewati koordinasi dengan pimpinan keumatan gereja di Sulawesi Utara.

"Reynold Wuisan adalah sosok anak muda yang mendapatkan amanah kepercayaan menjadi legislator di DPRD Kota Manado, Dan rekam jejaknya sangat jelas, tidak hanya duduk menjabat tetapi juga bekerja untuk masyarakat," kata Petrus, dalam keterangan persnya, di Jakarta, Minggu (9/10).

Petrus menjelaskan, kehadiran organisasi kepemudaan yang menghimpun generasi muda Kristen dan Khatolik di Sulawesi Utara ini untuk mendukung pengembangan generasi muda, khususnya agar bisa aktif dalam pembangunan bangsa.

"Pesan Ketua Umum jelas, kehadiran Gempar Indonesia harus menjadi pembaharu, agen transformasi, termasuk di Provinsi Sulawesi Utara," jelas Petrus.

Di sisi lain, Reynold akan mengkonsolidasikan dan berkoordinasi dengan semua tokoh gereja dan pemerintah setempat agar Gempar Sulawesi Utara bisa memberikan karya dan dampak nyata sesuai visi misi organisasi, khususnya membangkitkan optimisme untuk pulih dari pandemi Covid-19. (OL-13)

 

BERITA TERKAIT