06 October 2022, 18:57 WIB

Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Komitmen Sediakan Air Bersih Secara Adil dan Berkelanjutan


Mediaindonesia.com |

KEBUTUHAN terhadap air merupakan suatu yang esensial bagi makhluk hidup, terutama manusia. Hal itu karena air bukan hanya dikonsumsi, tapi juga digunakan untuk keperluan harian, contohnya saja mandi, memasak, cuci pakaian, dan lainnya. 

Namun, ketersediaan air bersih perlu diakui masih menjadi kendala di sejumlah daerah. Masih banyak yang harus berjalan cukup jauh untuk mengambil air karena tempat tinggalnya jauh dari sumber air.

Menjamin ketersediaan air bersih secara adil dan berkelanjutan menjadi salah satu tujuan dari Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor.

"Perusahaan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan pelayanan yang terbaik, prima dan gesit terhadap pelanggan. Sesuai dengan janji layanannya yang berbunyi 'Cepat Mudah Ramah'," kata  Rino Indira Gusniawan, Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Bogor.

Baca juga  : Nelayan Di Bengkulu Berhenti Melaut Akibat Cuaca Buruk

Sejak berdiri pada 1977, Perumda Tirta Pakuan Bogor telah berhasil melakukan lebih dari 100.000 sambungan. Perusahaan juga berupaya untuk terus meningkatkan kinerja, sehingga tetap dan terus memberikan pelayanan prima.

"Kini, calon pelanggan PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor dapat melakukan pendaftaran PB atau pemasangan baru secara online atau datang langsung ke kantor operasional di Jalan Siliwangi No.121 Bogor," imbuh Rino.

Sebagai apresiasi terhadap pelanggan, Rino menyapa langsung pelanggan Perumda Tirta Pakuan Bogor pada momen Hari Pelanggan Nasional, 4 September lalu. 

'Saya tidak hanya berjabat tangan dengan pelanggan, tapi turut mengucapkan rasa terima kasih karena sudah mendukung PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor hingga saat ini," pungkasnya. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT