27 September 2022, 16:30 WIB

Rayakan HUT Bandung, Mercure Bandung Nexa Supratman Rangkul UMKM Gelar Acara Amal


Media Indonesia |

BERTEPATAN dengan HUT ke-212 Kota Bandung, Mercure Bandung Nexa Supratman menghadirkan berbagai menu makanan sarapan, serta jajanan khas Kota Bandung, seperti kue ape, cuan kie, surabi, colenak dan beragam makanan lainnya. Jajanan tradisional itu disajikan langsung oleh pelaku UMKM.

Acara itu juga diiringi hiburan berupa kesenian kecapi suling khas Jawa
Barat yang dibawakan oleh siswa Sekolah Luar Biasa Negeri Bandung.

Acara yang diadakan di area Cyber resto Mercure Bandung Nexa Supratman ini juga dalam rangka kegiatan amal. Setiap hasil penjualan dari semua jajanan khas Bandung itu akan di donasikan sebesar 50% kepada Sekolah
Luar Biasa Negeri bandung.

Acara ini diharapkan dapat menjadi Sebuah momentum untuk mempromosikan UMKM Kota Bandung sebagai kota destinasi wisata kuliner, sekaligus gerakan kepedulian terhadap dunia pendidikan, khususnya Sekolah Luar Biasa di Kota Bandung.

Aksi ini sesuai dengan tema HUT ke-212 kota Bandung, yakni "Bangkit Bersama Untuk Bandung Juara".

"Kiranya peringatan HUT KOTA Bandung dan perpaduan UMKM yang kita lakukan bisa berkontribusi untuk saudara-saudara kita yang berkebutuhan khusus. Kami juga berupaya mengekspresikan kemampuan seni mereka melalui wadah CSR Mercure Bandung Nexa Supratman," ungkap Ben Al Haj, General Manager Mercure Bandung Nexa Supratman.

Manajemen Mercure Bandung Nexa Supratman berharap stigma dan slogan :
semakin banyak hal berubah, semakin banyak hal pula yang tetap sama, bisa dieliminir di kemudian di kemudian hari.

Mercure juga memastikan CSR yang dikawal perusahaan tidak hanya bersifat tahunan. "Dalam bentuk mingguan juga dilakukan sebagai bentuk perpaduan bisnis dan sosial yang baik," tambah Ben. (N-2)

BERITA TERKAIT