22 September 2022, 17:10 WIB

Gudang Penampungan BBM Di Palembang Terbakar


Dwi Apriani |

GUDANG penampungan bahan bakar minyak (BBM) di Palembang, Sumsel, Kamis (22/9) terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran di Jalan Mayjen Satibi Darwis, Kelurahan Karyajaya, Kecamatan Kertapati, Palembang tersebut.

Besarnya api membuat lima ruko di sebelahnya pun terbakar. Kapolrestabes Palembang, Kombes Mokhamad Ngajib mengatakan kebakaran terjadi di kawasan Kertapati, Palembang.

"Setelah tim ke lapangan dan mengamati situasi di TKP, tidak ada korban jiwa. Namun upaya pemadaman terua dilakukan. Tim kita sedang mencari tahu penyebab kebakaran," ucapnya.

Ngajib menjelaskan lokasi kebakaran ini merupakan gudang. Hingga kini masih dilakukan penyelidikan penyebab kebakaran. "Masih kita lakukan penyelidikan terkait gudang yang terbakar ini," katanya.

Diketahui berdasarkan informasi, gudang BBM ini merupakan milik salah satu anggota kepolisian. Terkait hal itu, Ngajib menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Masih kita dalami. Kita belum mengetahui dan memastikan apakah gudang itu milik anggota kepolisiani," pungkasnya. (OL-15)

BERITA TERKAIT