22 September 2022, 17:05 WIB

Grand Tjokro Premier Bandung Gelar Donor Darah Rutin


Media Indonesia |

GRAND Tjokro Premier Bandung bersama Palang Merah Indonesia kembali menggelar donor darah pada Kamis (22/9). Bertempat di North Lobby Grand Tjokro Premier Bandung, kegiatan ini terbuka untuk seluruh warga
Bandung, tamu hotel, dan karyawan yang mendermakan sebagian darahnya.

Sahmad, Resident Manager Grand Tjokro Premier Bandung, mengatakan, donor darah merupakan kegiatan rutin yang digelar pihaknya setiap tiga bulan sekali. Tujuannya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan, khususnya warga Bandung.

“Kami selalu berusaha ikut andil untuk bisa membantu masyarakat, salah satunya adalah dengan donor darah. Kami yakin, setiap tetesan darah kita akan menyelamatkan jiwa saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan,” tuturnya.

Acara dimulai dengan pendaftaran peserta, kemudian disusul dengan pemeriksaan medis dan dilanjutkan  dengan pengambilan darah oleh petugas dari PMI. Seluruh peserta diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

Pada kegiatan itu, Grand Tjokro Premier Bandung menargetkan bisa menyumbangkan 100 kantung darah ke PMI untuk disalurkan kepada penerima yang membutuhkan.

 

Grand Tjokro Premier Bandung

 

Grand Tjokro Premier Bandung adalah hotel bintang 4+ yang terletak di Jl Cihampelas No 211-217, Cipaganti, Kota Bandung. Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata.

Hotel Grand Tjokro Bandung memiliki 363 kamar dengan 6 tipe kamar yang berbeda dimulai dari tipe Superior, Deluxe, Premier, Junior, Family Suite hingga Tjokro Suite. Mengusung konsep dengan nuansa keluarga dan
bisnis, Grand Tjokro Premier Bandung dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, gim, spa, Tjokro Restoran, Kirra Eatery, bubba land, mini zoo dan dilengkapi dengan meeting room, ballroom dan masih banyak fasilitas lainnya. (N-2)

BERITA TERKAIT