12 September 2022, 10:20 WIB

42 ribu peserta Ramaikan Jalan Sehat Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Tegal


Mediaindonesia.com |

MENYAMBUT Muktamar Ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah menyelenggarakan jalan sehat serentak di 35 kabupaten dan kota se-Jawa Tengah, Minggu (11/9).

Dalam penyelenggaraan jalan sehat tersebut, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal tercatat mencapai peserta terbanyak se-Jateng hingga 42 ribu peserta lebih

Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal Ahmad Basuni sekaligus Ketua panitia gebyar Muktamar, mengatakan, antusias warga Muhammadiyah Kabupaten Tegal sangat luar biasa. 

"Alhamdulillah penyelenggaraan jalan sehat ini disambut sangat antusias oleh warga Muhammadiyah di kabupaten Tegal". Tandasnya.

Baca juga : Rayakan HUT Ke-60, Goethe Institut-Indonesien Gelar Festival Alur Bunyi

Banyaknya peserta di kabupaten Tegal, lanjutnya, tentu ini akan menjadi syiar muktamar. 

"Ini menjadi syiar yang luar biasa, Adapun berbagai doorprize yang disediakan oleh panitia mulai dari umroh, sepeda motor hingga sepeda sebanyak 53 unit dan masih banyak lagi". Ungkap Basuni. 

Jalan sehat dibuka langsung oleh Bupati Tegal Umi Azizah dan dihadiri oleh kapolres beserta jajarannya. 

"Alhamdulillah Muhammadiyah Kabupaten Tegal secara tidak langsung telah berpartisipasi membangkitkan umkm, hampir semua penjual laris semoga berkah," ujar Umi Azizah. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT