09 August 2022, 10:19 WIB

Warga Kendal Geger Temukan Kerangka Manusia Diduga Korban Mutilasi


Akhmad Safuan |

KASUS dugaan pembunuhan dengan memutilasi korban kembali terjadi, seorang pencari rumput temukan potongan kerangka tengkorak kepala, kaki dan tulang belakang di pinggir Sungai Depok, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Pemantauan Media Indonesia Selasa (9/8) beberapa petugas kepolisian dari Polsek Boja, Kabupaten Kendal kembali mendatangi lokasi penemuan kerangka manusia diduga korban pembunuhan di pinggir Sungai Depok, Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

Penemuan potongan kerangka terdiri tengkorak kepala, kaki dan tulang belakang oleh seorang warga Nuryanto yang sedang mencari rumput membuat gempar warga sekitar, setelah mendapat laporan polisi bergerak dan membawa potongsn kerangka ke RS Bhayangkara Polda Jateng untuk
dilakukan identifikasi.

"Awalnya saya sedang mencari rumput di sekitar wilayah perkebunan PT Zanzibar, tiba-tiba mencium bau bangkai dan ketika dicari sumbernya ternyata ada potongan kerangka manusia," ujar Nuryanto.

Kepala Unit Reskrim Polsek Boja Aiptu Mahzum Syafi'i di lokasi penemuan potongan kerangka mengatakan identifikasi terhadap potongan kerangka tersebut masih dilakukan, namun dugaan sementara adalah korban pembunuhan dengan cara dimutilasi karena tidak ditemukan bagian lainnya.

Petugas masih berusaha mengungkap identitas kerangka tersebut, lanjut Mahzum Safi'i, yakni selain indetifikasi potongan tubuh korban juga melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan keterangan dari warga serta beberapa saksi. "Semoga segera terungkap kasus ini," tambahnya. (OL-13)

Baca Juga:  Pelaku Mutilasi Di Ungaran Buang Tubuh Korban di Empat Lokasi

 

BERITA TERKAIT