06 August 2022, 20:55 WIB

Sahabat Ganjar Gelar Sebar Kebaikan di Majalengka


mediaindonesia.com |

MENJELANG perayaan kemerdekaan 17 Agustus, Sahabat Ganjar melaksanakan Sebar Sembako Rakyat di Kabupaten Majalengka, Sabtu (6/8). Sebar di sini memiliki makna Semangat Berbagi yang dilakukan Sahabat Ganjar.

Sebagai salah satu kiat menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo di Jawa Barat, selain pembagian paket sembako, Sahabat Ganjar juga mengadakan bazzar minyak murah dan pembagian door prize pada kegiatan deklarasi emak-emak militan yang diadakan di Majalengka.

Masih pada hari yang sama, relawan Sahabat Ganjar, yang dekat dengan generasi milenial ini mengadakan turnamen gim Mobile Legends, yang diselenggarakan di Kabupaten Wonosobo.

Baca juga: Ojek Pangkalan Nyatakan Dukungan untuk Ganjar

Kegiatan dibuka dengan sebar sembako rakyat di kawasan Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Ela Suciani, Ketua DPC Majalengka. mengatakan Sebar Sembako ini adalah momen yang sangat pas dalam menyambut Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang.

"Kita selalu semangat berbagi kepada masyarakat di Jawa Barat. Pada kegiatan di Kabupaten Majalengka ini, kita kerahkan ratusan paket sembako untuk Kecamatan Kadipaten," ungkap Ela Suciani.

Satu persatu rumah dihampiri untuk diberikan sembako, lalu pendataan juga sudah menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar untuk mencegah kerumunan.

Berlanjut pada kegiatan selanjutnya, Emak-Emak Militan di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka berkumpul menjadi satu untuk mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

Selain deklarasi dukungan, kegiatan juga diwarnai dengan bazzar minyak murah dan pembagian door prize untuk peserta yang hadir.

Ela Suciani dengan penuh semangat berbagi menilai emak-emak militan di Majalengka ini memiliki semangat perjuangan.

"Semua peserta yang hadir di sini memiliki rasa semangat yang begitu luar biasa, semoga dengan momen kemerdekaan ini, kita bisa bersatu untuk memenangkan figur Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," pungkas Ela Suciani.

Selain itu, melalui SAGA Esports, para relawan menggelar turnamen offline Mobile Legends di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, turnamen diikuti oleh 16 Tim.

Wisnu Aji Wijaya, selaku Perwakilan DPW Jawa Tengah, menyampaikan adanya turnamen Mobile Legends untuk menghadirkan kegiatan produktif bagi generasi muda.

"Sebagai relawan yang mengikuti perkembangan, kita harus merangkul berbagai macam generasi. Dengan adanya turnamen ini, kita mewadahi generasi muda untuk melakukan hal produktif untuk mengasah kemampuan mereka," ujar Wisnu Aji Wijaya. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT