05 August 2022, 14:15 WIB

Pang! Pagi Ngopi, Tren Baru untuk Pecinta Kopi di Kota Bandung


Media Indonesia |

MOMEN ngopi tidak hanya cocok dinikmati pada waktu sore atau senja saja. Kini muncul tren pagi ngopi atau yang biasa disingkat dengan Pang!.

Trend ini mulai berkembang khususnya di Bandung dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Di tengah banyaknya alternatif pilihan coffee shop yang bermunculan di Kota Bandung, Kop! Transit, coffee shop yang berlokasi di YELLO Hotel Paskal Bandung-hotel dengan konsep street art & industrial-menghadirkan pagi ngopi dengan harga cukup terjangkau. Mulai dari Rp25 ribu per cup sudah termasuk free roti manis atau muffin.

Kop! Transit buka lebih awal mulai dari jam 07.00 - 11.00 WIB. Di lokasi dengan koneksi internet berkecepatan tinggi dan tempat yang instagramable, itu, sangat cocok untuk nongkrong di pagi hari atau sambil bekerja.

“Dengan lokasi yang sangat strategis di Komplek Paskal Hyper Square, Pang! di Kop! Transit bisa menjadi pilihan sebelum memulai aktivitas harian, setelah olahraga pagi, bersepeda atau jogging mengelilingi komplek atau sambil menunggu jam buka Mall 23 Paskal untuk berbelanja, dengan udara segar pagi hari di Kota Bandung yang sangat baik untuk kesehatan," ungkap Popin Karunia Syahri, General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Bagi Anda pecinta kopi yang sedang mencari suasana Coffee Shop yang baru, cozy, artsy dan tidak membuat dompet tipis. "Kami tunggu kedatangannya di Kop! Transit - YELLO Hotel Paskal Bandung!" tambah  Ivan Rinaldi, Marcomm Leader YELLO Hotel Paskal Bandung.


Untuk tahu lebih banyak informasi mengenai YELLO Hotel Paskal Bandung, klik www.yellohotels.com & follow @yellopaskal di sosial media!

YELLO Hotel Paskal adalah hotel bintang 3 dalam manajemen Ascott Hotels terletak di Jalan Pasir Kaliki no 25, Bandung. Hotel ini dibuka pertama kali pada 27 April 2018 dan diresmikan pada 4 Mei 2018.

Hotel ini berlokasi di dalam Paskal Hypersqure dan terhubung dengan Paskal 23 Mall yang menjadikannya strategis untuk mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan dan kuliner. Hanya diperlukan 5 menit dari Stasiun Kereta Bandung untuk mencapai YELLO Hotel Paskal.

Dengan 150 kamar dan 4 ruang rapat berkapasitas 25-300 orang, Hotel ini bisa menjadi tujuan menginap favorit baru para pelaku bisnis, keluarga dan juga wisatawan.

Nikmati juga fasilitas seperti Netzone, Gaming Station dan Chill Spot di Lobby serta kolam renang berkonsep Infinity Pool untuk memanjakan para tamu hotel. Wok’N’Tok, restoran 24 jam dari YELLO Hotel Paskal, menawarkan menu kontemporer. (N-2)

BERITA TERKAIT