05 August 2022, 13:50 WIB

Pantai Padang Dipersolek untuk Pusat Kegiatan Masyarakat


Yose Hendra |

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Padang, siap menggelar Padang Bagoro guna membersihkan sampah-sampah yang ada di sekitar Panggung Cimpago Pantai Purus Padang. Kegiatan bertemakan olahraga sambil memunggut sampah ini dilaksanakan besok, Sabtu (6/8/2022) mulai pukul 06.00 WIB

Asisten I Pemko Padang Edi Hasyimi mengatakan, kegiatan membersihkan pantai ini bagian persiapan rangkaian kegiatan Rakernas Apeksi ke-XV  dengan Padang sebagai tuan rumah.

Nantinya, di Pantai Purus tersebut akan dilakukan lomba memasak rendang dan membuat teh talua yang akan diikuti Wali Kota dan Ibu PKK se Indonesia.

"Kita juga melakukan pembersihan pantai sebagai pusat kegiatan merandang. Kita sudah melakukan goro seminggu yang lalu dan Sabtu ini kita akan kembali melalukan goro masal disana," ungkap Edi Hasyimi, Jumat (5/8)

Menurutnya, goro masal ini akan dilakukan bersama masyarakat Kecamatan Padang Barat dan terbuka untuk umum. "Nantinya juga akan ada doorprize dan suvernir bagi yang beruntung pada saat goro," pungkasnya. (OL-13)

Baca Juga: 60 Persen Warga Padang Berada di Zona Merah Tsunami

 

BERITA TERKAIT