02 August 2022, 17:55 WIB

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Mulyatno Lepas Penyaluran Paket Bantuan Sosial pada Rangkaian Hari Jadi Polwan


Voucke Lontaan |

 

KAPOLDA Sulawesi Utara Inspektur Jenderal  Mulyatno melepas kendaraan yang menyalurkan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 150 paket.

Kegiatan bakti sosial (baksos) ini digagas Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulut dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan RI.

Dalam acara pelepasan yang berlangsung, Selasa (2/8), di Lobi Utama Kantor Polda Sulut di Manado.

Kapolda Irjen Mulyatno, didampingi Waka Polda Brigjen Johnny Eddison Isir, Karo SDM Polda Sulut. Secara simbolis bansos tersebut diberikan kepada tiga perwakilan personel Polwan Polda Sulut, yang selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat.

Bantuan yang diberikan dalam baksos ini sebanyak 150 paket. Terdiri dari, 100 paket berisi sembako untuk orang dewasa, dan 50 paket alat tulis serta makanan ringan untuk anak-anak.

Kapolda Irjen Mulyatno pada kesempatan ini mengatakan, baksos ini merupakan wujud kepedulian Polwan RI khususnya Polda Sulut kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

"Saat ini kita melaksanakan baksos dalam rangkaian Hari Jadi ke-74 Polwan RI. Sasaran kegiatan adalah saudara-saudari kita yang membutuhkan, di wilayah Kecamatan Bunaken," kata Mulyatno.

Dia berharap, ke depan Polwan RI khususnya Polda Sulut akan semakin Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) dan sukses dalam bertugas.

"Polwan yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari organisasi Polri diharapkan semakin sukses serta semakin Presisi sehingga akan dapat menunjang kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri," tambah Mulyatno.

Bansos teraebut disalurkan kepada warga di Kelurahan Molas, Kecamatan Bunaken, Kota Manado. Penyerahan bantuan kepada warga di lokasi dipimpin Pakor Polwan Polda Sulut Ajun Komisaris Besar Noni Sengkey. Turut hadir dalam pelepasan baksos yakni, Irwasda, Karoops, Kabid Propam dan Kabid Keuangan Polda Sulut. (N-2)

BERITA TERKAIT