05 July 2022, 14:57 WIB

Surya Paloh akan Resmikan Kantor Baru DPW Partai Nasdem Bali


Arnoldus Dhae |

DEWAN Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Bali bersiap meresmikan kantor sekretariat baru yang beralamat di Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar. Kantor tersebut berada di pusat Kota Denpasar dan bahkan berada satu kompleks dengan pusat Pemerintahan Provinsi Bali.

Ketua DPW Bali Julie Sutrisno Laiskodat mengatakan, kantor baru ini akan menjadi momentum bagi Nasdem Bali untuk segera bangkit menuju pesta demokrasi pada 2024. "Peresmian rumah baru ini nanti menjadi momentum penting bagi
Partai Nasdem di Bali dan akan menjadi rumah pergerakan, rumah berkegiatan bagi siapa pun, tidak hanya untuk kader Nasdem saja, tetapi juga seluruh masyarakat Bali," ujar Julie yang juga anggota Komisi IV DPR dari Fraksi Partai Nasdem tersebut di Denpasar, Selasa (5/7).

Rencananya pemotongan pita peresmian kantor sekretariat baru ini akan diadakan pada Minggu (17/7) dan akan diresmikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Sebelum peresmian tersebut akan diselenggarakan serangkaian acara adat mulai dari nunas tirta di Pura Kahyangan Tiga Desa Adat YangBatu, Senin (11/7), hingga pemelaspasan kantor
pada Rabu (13/7).

Sekretaris Wilayah Nasdem Bali I Nyoman Winatha berharap dengan kantor baru ini akan menjadi tempat bernaung bagi seluruh kader dan dapat mencurahkan ide dan kreativitas untuk kemajuan partai. Ia juga menerangkan selain rapat peresmian kantor DPW yang baru, rapat yang dihadiri seluruh personel DPW Nasdem Bali itu juga membahas program-program DPW setelah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP Partai Nasdem.

"Salah satu hasil Rakernas tersebut menelurkan tiga bakal calon presiden dari Partai Nasdem. Kami juga akan mengintensifkan progarm roadshow ke daerah seluruh Bali serta penguatan struktur partai sampai tingkat ranting," kata politikus asal Banjar Palasari, Desa Ekasari, Melaya, Kabupaten Jembrana tersebut. Konsolidasi dan penguatan struktur partai ini merupakan hal yang krusial, sebab pada pemilu 2024 mendatang DPW Nasdem Bali memiliki target serius, yaitu tembus ke DPR. (OL-14)

BERITA TERKAIT