04 July 2022, 11:04 WIB

Dorong Gaya Hidup Sehat, Rodalink Tambah Outlet Baru di Bandung Raya


Mediaindonesia.com |

JARINGAN ritel sepeda, Rodalink Indonesia resmi membuka gerai barunya di Kawasan Bandung Raya, Jawa Barat. Gerai terbaru itu berlokasi di Jalan Raya Cimareme 272, Kabupaten Bandung Barat dan menjadi gerai ke-53 Rodalink di Indonesia. 

Lokasinya persis di seberang Rumah Sakit Karisma atau sekitar 1 km dari pintu tol Padalarang dan Kota Baru Parahyangan.

Dalam rangka pembukaan gerai barunya ini, Rodalink menyediakan beragam promo menarik, seperti: double point khusus untuk member, undian dengan hadiah utama satu unit sepeda Polygon, belanja berhadiah langsung, cicilan bunga 0%, dan masih banyak lagi.

Marketing Communications Rodalink Indonesia Rae Nitta, mengatakan, pihaknya juga mengajak semua warga, khususnya di Kabupaten Bandung Barat, untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat dengan bersepeda. Udara sejuk, kontur jalanan yang menantang, pemandangan Bumi Priangan yang Indah dijamin akan menambah semangat untuk bersepeda.

“Dengan hadirnya Rodalink Bandung Cimareme ini, Rodalink berupaya untuk bisa terus memenuhi segala kebutuhan bersepeda dan melayani konsumen lebih baik lagi. Beragam model dan ukuran sepeda, komponen, perlengkapan, hingga aksesoris tersedia di Rodalink. Semua produk dijamin asli, berkualitas, dan bergaransi,” kata Rae Nitta dalam keterangannya. 

Rodalink Bandung Cimareme melengkapi 2 gerai Rodalink yang sebelumnya sudah ada di kota kembang, Rodalink Bandung Otista dan Rodalink Bandung Abdul Rivai. 

Kini total ada 53 gerai Rodalink yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, ditambah 2 gerai di Singapura, dan 5 gerai lainnya di Malaysia. Pembelian secara daring melalui laman www.rodalink.com akan semakin memudahkan konsumen mendapatkan produk-produk terbaiknya.

Baca juga : Kota Pekanbaru Bisa Nikmati Layanan Internet dengan Kecepatan 1:1

Dengan konsep One Stop Shopping Center for Cycling Experiences, Rodalink juga melayani perbaikan dan perawatan sepeda yang ditangani langsung oleh para mekanik handal dan terampil. 

Tak hanya itu, Rodalink ingin menjadi ‘Home for Cyclist’ yang mewadahi para pesepeda untuk bisa bersepeda bersama, berbagi pengetahuan seputar bersepeda, bahkan tersedia shower secara gratis di gerai-gerai tertentu yang bisa digunakan pesepeda untuk menyegarkan diri setelah bersepeda.

Sebagai jaringan toko sepeda terbesar di Indonesia sejak 1997, Rodalink menjual sepeda dengan merek Polygon, WimCycle, Marin, Tern, dan Bianchi. Konsumen bisa memilih sepeda anak, sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap, atau e-bike sesuai kebutuhannya. 

Banyak pilihan pembayaran yang bisa dilakukan di Rodalink, tunai, kartu kredit, kartu debit, atau bahkan cicilan dengan proses yang sangat mudah dan cepat.

Perkembangan bisnis dan industri yang pesat dan meningkatnya berbagai fasilitas yang ada merupakan pertimbangan utama dipilihnya Kabupaten Bandung Barat sebagai lokasi gerai Rodalink terbaru. 

“Kami berharap, gerai baru ini dapat turut membantu pemerintah menggalakan program lingkungan hijau berkelanjutan yang efektif mengurangi polusi dan kemacetan,” tutup Rae Nitta. (RO/OL-7) 

BERITA TERKAIT